Mayat Mr X Kembali Ditemukan Tergeletak di Kali Ciliwung  

Temuan mayat di Kali Ciliwung pada Sabtu pagi, 16 oktober 2021. (DepokToday.com)
Temuan mayat di Kali Ciliwung pada Sabtu pagi, 16 oktober 2021. (DepokToday.com)

DepokToday- Sesosok mayat pria kembali ditemukan di pinggir Kali Ciliwung, Depok pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Lokasinya berada tak jauh dari Jembatan Panus. Peristiwa ini sontak membuat geger warga setempat.

Data yang dihimpun menyebutkan, jasad pria nahas itu ditemukan warga sekira pukul 08:00 WIB. Kondisinya tersangkut batu aliran kali dengan posisi terlentang.

Korban terlihat mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam. Petugas tidak menemukan identitas apapun dari saku celana korban.

Baca Juga: Tragedi Proyek PDAM Depok, Polisi Tetapkan Sosok Ini Tersangka

Menurut salah satu saksi, Dodo yang merupakan ketua RW setempat, pihaknya mendapat laporan ada temuan mayat dekat Jembatan Panus dari seorang warga yang sedang berada di dekat kali.

“Posisi di pinggir kali. Kalau detailnya saya nggak tahu karena saya baru sampai juga,” katanya di lokasi kejadian.

Dodo mengaku, tak mengenal dengan sosok korban. Ia menduga, pria tersebut bukan warga sekitar sini.

“Identitas tidak dikenal. Warga sini juga nggak tahu (nggak kenal).”

Baca Juga: Belasan Santri Tewas di Sungai Cileueur, 2 Diantaranya Bocah Depok

Lebih lanjut ia mengatakan, tidak ada bekas luka pada jasad korban, namun mulutnya terlihat mengeluarkan busa.

“Ada indikasi busa dimulutnya saya kurang tahu motifnya apa. Polisi yang bisa jelaskan, nggak ada luka di tubuh,” ujarnya.

Adapun ciri-ciri yang dapat dikenali dari sosok korban di antaranya, pakaian kaos putih, celana panjang hitam dan bertubuh gempal.

Hingga berita ini diturunkan, sayangnya pihak kepolisian belum dapat dimintai keterangan meski telah berulang kali dihubungi awak media. Sementara itu, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Geger Temuan Mayat di Kali Ciliwung

Sebelumnya, penemuan mayat di pinggir Kali Ciliwung juga sempat mengegerkan warga RW 01, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji pada Rabu pagi, 13 Oktober 2021.

Dengan kondisi tubuh jenazah yang sudah membengkak, diperkirakan mayat berada di dalam air lebih dai sehari.

Baca Juga: Crane Proyek Jatuh, Ini Penjelasan Dirut PDAM Tirta Asasta

Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pada pukul 07:00 WIB. Pada saat itu saksi yang menemukan sedang memancing ikan di lokasi.

“Iya betul mayatnya laki-laki, diperkirakan bukan warga sekitar, karena tidak kita temukan identitas apapun,” jelas Agus.

Kondisi mayat di Sungai Ciliwung itu sudah membengkak dan saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Polisi kata dia, sudah meminta keterangan sejumlah saksi atas kejadian ini. (rul/*)