Maxim Luncurkan Program Santunan Bersama YPSSI

Mitra layanan Maxim.(Foto: Istimewa)
Mitra layanan Maxim.(Foto: Istimewa)

DepokToday-Salah satu layanan transportasi online terbesar di Indonesia, Maxim, meluncurkan program santunan bersama Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI).

Arkam Suprapto selaku Public Relations Specialist Maxim Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada DepokToday, menjelaskan YPSSI adalah suatu yayasan pemberi bantuan sosial dan kemanusiaan dari Maxim.

“YPSSI berfokus pada pemberian amal dan santunan untuk penumpang maupun mitra layanan Maxim, yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan saat menggunakan layanan Maxim,” jelas Arkam, Senin 15 November 2021.

Selain itu, kata dia, YPSSI juga memberikan dukungan dan perlindungan sosial bagi mitra layanan Maxim beserta keluarganya.

BACA JUGA: Maxim Mulai Beroperasi di Depok

BACA JUGA: Kuliah S2 Nyambi Ngojek, Driver Ojol ini Akhirnya Jadi PNS

Arkam menerangkan, Maxim senantiasa memberikan inovasi dan pelayanan terbaik bagi penumpang dan mitra layanan Maxim.

Pengemudi Maxim. (Foto: Maxim Indonesia)
Pengemudi Maxim. (Foto: Maxim Indonesia)

“Hal ini diwujudkan melalui program santunan, sebagai wujud perlindungan konsumen dan mitra pengemudi,” terangnya.

BACA JUGA: Gaspol Mulai Kuasai Pasar Transportasi Online

BACA JUGA: Momen Driver Ojol Ditraktir Makan Anak, Sukses Bikin Mewek Warganet

Ia memaparkan, YPSSI akan memberikan bantuan dana untuk segala pengeluaran yang sudah dibayarkan oleh penumpang maupun mitra pengemudi Maxim untuk perawatan akibat kecelakaan pada saat menggunakan layanan Maxim.

“Bantuan yang diberikan tidak terbatas pada kecelakaan ringan hingga berat saja, namun juga kematian yang disebabkan oleh kecelakaan dalam perjalanan yang terjadi pada saat menggunakan layanan Maxim,” jelas Arkam.

Pada kesempatan ini, Arkam juga menginformasikan alamat email dan kantor yang dapat diakses penumpang dan mitra layanan Maxim dalam mengajukan klaim bantuan.

Penumpang dan mitra layanan Maxim yang mengalami kecelakaan saat perjalanan dapat melakukan pengajuan klaim bantuan melalui e-mail [email protected] atau dengan mengunjungi kantor-kantor Maxim terdekat.

(ris)