Max Fashions Sebut Depok Jadi Incaran Busana Internasional, Ini Alasannya

Max Fashions (Foto: Istimewa)
Max Fashions (Foto: Istimewa)

DepokToday- Satu lagi produk asal luar negeri kembali meramaikan industri fashion di Kota Depok. Kali ini, produk ternama itu disalurkan oleh Max Fashions dan bertempat di area Margo City.

Sebelum di Kota Depok, Max Fashions juga telah hadir di bebeapa kota besar lainnya di Indonesia, seperti di Jogja, Bandung, Surabaya, Medan, hingga Balikpapan.

Seiring dengan melandainya angka kasus COVID-19, brand pakaian asal Timur Tengah itu pun optimis, bakal mampu bersaing dengan produk-produk kenamaan lainnya yang telah lebih dulu hadir di kota ini.

Baca Juga: Tragis, Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol  

Direktur Landmark Group SEA, Anil Konidena, mengatakan, phaknya melihat potensi bsinis yang menjanjikan di Kota Depok.

“Saya melihat Max Fashions sangat berpotensi besar di Depok karena sangat sesuai dengan target pasarnya. Kita mencoba merebut peluang-peluang yang ada untuk sukses,” katanya usai membuka gerai di Margo City Mall, pada Kamis 4 November 2021.

Trend fashion di Depok (DepokToday.com)
Trend fashion di Depok (DepokToday.com)

Koleksi pakaian yang ada di Masx Fashions ini juga dirancang dan dikembangkan oleh tim desain sendiri di Dubai, Uni Emirat Arab. Di tempat itu, tersedia beragam pillihan pakaian bagi kaum pria, wanita, dan anak-anak yang menyesuaikan dengan gaya terkini.

Sebagai value fashion brand terbesar dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan berbagai gaya dengan harga di bawah Rp 149.000.

“Pelanggan kami, yang merupakan wanita dan pria Indonesia modern, dapat mencoba gaya terbaru yang mengakomodasi pilihan keseharian mereka untuk memenuhi tuntutan gaya hidup aktif saat ini, sambil mendapatkan manfaat dari promosi dan harga yang terjangkau,” ujarnya lagi.

Max Fashions Sebut Warga Depok Berselera Tinggi

Jelang hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2021, di mana program Max Cares digerakkan untuk memberi penghargaan bagi tenaga kesehatan dan pelanggan yang sudah divaksinasi dalam bentuk promosi diskon 10 persen.

“Kami memastikan semua gerai Max Fashions telah menerapkan protokol kesehatan new normal sesuai arahan pemerintah, seperti – memprioritaskan vaksinasi lengkap bagi semua karyawan, mengharuskan semua pelanggan yang memasuki gerai untuk memakai masker dan membersihkan tangan mereka dengan sanitizer yang disediakan, serta prosedur social distancing.”

Baca Juga: Siswa di Depok Kembali Dinyatakan Positif COVID-19, Diduga dari Klaster Ini

Rajesh Kulkarni (Head of Indonesia Territory). (DepokToday.com)
Rajesh Kulkarni (Head of Indonesia Territory). (DepokToday.com)

Sementara itu, Rajesh Kulkarni (Head of Indonesia Territory) mengungkapkan, Depok memiliki potensi besar terkait fashion yang disajikan brand tersebut.

“Jadi segmennya, kemudian dilihat dari lifestyle-nya, trendnya sangat cocok untuk fashion internasional masuk ke Depok,” ujarnya. (rul/*)