MAU Duta Wali Kota Cup V Yogyakarta Berkicau di Depok

MAU Duta Walikota Cup V Tampil Sempurna.(Foto: Istimewa)

DEPOK-Perhelatan Laskar Ebod Jaya dengan tema The Legend II Tribute H. Bambang yang dilaksanakan pada hari Minggu, 22 September 2019 bertempat di Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, berhasil menyita perhatian para kicaumania.

Saling mengadu kualitas hingga kejar mengejar point sejak sesi awal dimulai hingga akhir gelaran. meskipun di sesi awal sempat mengalami selisih point atas rivalnya, namun pada akhirnya grafik perolehan point menjadi meningkat tajam.

Kali ini MAU SF membawa nama besarnya untuk meraih juara umum dengan nama MAU Duta Walikota Cup V Yogyakarta, soal perebutan juara umum bukan menjadi hal yang paling utama ujar Mr. Arif karena bagi timnya ketika semuanya berkumpul menjadi satu semuanya adalah saudara.

Keberhasilannya hingga MAU Duta Walikota Cup V Meraih juara umum tidak lain ada peran serta dari rekan-rekan kicaumania lainnya yang tidak henti-hentinya memberikan support secara totalitas untuk point-pointnya.

Atas nama keluarga besar MAU Duta Walikota Cup V Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania baik itu secara team atau perorangan, diantaranya adalah ; Mr Dika Here, H Sofyan, Mr Joen, Mr Donny Sahara, Mr Hendy, Mr Supangat, Mr Rafly, Mr Aep, Mr Kiki Ares, Miss Nira, H Djamal, Mr Fany, H Agus, Mr Yanto, Mr Suroto, Mr Bangkit, Mr Arsyad, Mr Davin, Miss Maya, Mr Eful, Mr Parmandan dan rekan rekan lainnya. Karena keberhasilan yang diraihnya ini bukan hanya untuk timnya saja namun ini semua merupakan keberhasilan bersama khususnya kicaumania di wilayah Depok.(mediaBNR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here