Masuk Daftar Calon Ketua PWI Depok, Hadi Effendi Lepaskan Jabatan di DMC

Adie Rakasiwi, berjabat tangan dengan Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021, Pradi Supriatna, didampingi Ketua DMC periode 2018-2020, Maulana Said (kiri).(Foto: Istimewa)

PANCORAN MAS—Lantaran namanya masuk daftar calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Hadi Effendi melepaskan jabatan ketua Depok Media Center (DMC).

Hadi Effendi atau populer dengan nama Adie Rakasiwi resmi mengundurkan diri sebagai komandan DMC per tanggal 23 Maret 2021.

“Sudah resmi mundur sebagai ketua DMC. Surat pengunduran diri sudah saya sampaikan kepada Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah,” kata Adie kepada DepokToday, Rabu 24 Maret 2021.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/mantan-wartawan-monitor-depok-ini-masuk-nominasi-kandidat-ketua-pwi-kota-depok/

Adie pun mengungkap alasannya mundur dari organisasi wartawan di Kota Depok itu. “Pertama untuk menjaga netralitas dan yang kedua fokus dengan pencalonan di konferwil PWI Kota Depok,” beber Pemimpin Redaksi Depok Pembaharuan itu.

Adie mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan wartawan di Kota Depok agar pencalonan dirinya sebagai ketua PWI Kota Depok berjalan sesuai niatnya untuk memajukan insan pers Kota Depok.

“Mohon doa dan dukungan niat saya untuk maju sebagai calon ketua PWI Kota Depok periode 2021-2024. Semoga niatan saya ini dapat mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, dan mudah-mudahan akan menjadi lebih baik lagi,” harap mantan wartawan Monitor Depok ini.

Sekadar informasi, Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI Kota Depok dengan agenda pemilihan ketua akan berlangsung pada 10 April 2021.

Kabar yang mencuat ke publik, tiga nama bakal bersaing ketat. Mereka adalah Hadi Effendi (Depok Pembaharuan), Rahmat Tarmuji (Jurnal Depok), dan Wahyu Saputra (Harian Sederhana).

(tdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here