Maspolin Depok Berbagi Kebersamaan dengan Anak Yatim dan Wartawan

Maspolin Depok berbagi sembako dengan anak yatim di wilayah Pancoran Mas.(Istimewa)

PANCORAN MAS-Masyarakat Polisi Indonesia (Maspolin) Kota Depok memberikan 100 sembako kepada anak yatim dan wartawan.

Kegiatan sosial ini dalam rangka berbagi menjelang bulan Suci Ramadan 1441 Hijriah dan berbagi bersama warga terdampak Covid-19.

Bantuan sembako ini diperoleh dari Maspolin Is Pusat dan Depok, Dandim 0508/Kota Depok yang bekerjasama dengan Dian Mandiri Foundation (Diman) serta para donatur lainnya.

Ketua Maspolin Kota Depok, Adie Rakasiwi menuturkan, kegiatan pembagian sembako ini hanya untuk wartawan dan anak yatim.

“Berbagi kebersamaan dalam kondisi pandemi Covid-19 tentunya sangat dibutuhkan. Wartawan pun warga dan punya keluarga, siapa lagi kalo bukan dari kita (red-wartawan) sendiri yang memperhatikan sesama wartawan,” paparnya.

Adie juga mengucapkan terima kasih kepada Maspolin Is Pusat yang telah mendukung dan semua donatur yang telah mendonasikan rezekinya untuk kegiatan Maspolin Kota Depok bagi-bagi sembako.

“Semoga menjadi barokah dan ladang pahala kelak. Terima kasih untuk semuanya,” tukasnya.

Hal senada diutarakan Ketua Umum Maspolin, S Stanley Sumampouw. Dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Maspolin Kota Depok.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat. “Kita mengapresiasi acara ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Semoga ini bisa menjadikan kebahagiaan di tengah pandemi,” harapnya.

(rdt/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here