Masih Pandemi, Jaksa Tetap Berbagi di Bulan Suci

Kepala Kejari Depok, Sri Kuncoro memberikan bantuan pada anak yatim (Istimewa)

CILODONG- Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar aksi sosial dengan membagikan sejumlah takjil (hidangan berbuka puasa) dibeberapa lokasi pada Rabu 5 Mei 2021. Tak hanya itu, Korps Adhyaksa ini juga memberikan donasi pada anak yatim.

Bertajuk ‘Pandemi Bukan Halangan Untuk Saling Berbagi di Bulan Suci’, aksi kemanusiaan itu dilakukan secara rutin sejak Senin 3 Mei 2021.

“Kemarin kita sudah berbagi takjil ke beberapa tempat, dan pada hari ini kita juga mendatangi panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan ke saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan ini,” kata Kepala Kejari Depok, Sri Kuncoro dikutip pada Kamis 6 Mei 2021.

Baca Juga: Klaster Pertemuan Ibu-ibu di Depok, 26 Orang Positif COVID

Panti asuhan yang dituju kali ini berada di wilayah Jalan Abdul Ghani, Cilodong. Sri mengaku, sengaja memilih tema tersebut karena ingin menegaskan, bahwa pandemi bukan halangan untuk saling berbagi kebahagian.

“Kegiatan bakti sosial ini melibatkan para pegawai pada Kejaksaan Negeri Depok,” ujarnya

Sementara itu, Kasi Intelijen Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto menuturkan, aksi sosial pada Ramadhan tahun ini berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak Senin 3 Mei 2021.

Pada hari pertama, pembagian takjil dilaksanakan di kawasan Grand Depok City dan Jalan Kartini dengan 300 paket nasi kotak dan 300 paket takjil.

Kemudian, pada hari kedua, aksi sosial itu berlangsung di Jalan Kartini, Jalan Margonda, Jalan Juanda, dan Jalan Tole Iskandar dengan jumlah sebanyak 600 paket takjil.

“Nah pada hari ketiga ini, santunan ke Yayasan Yatim Aswin Timur di Cilodong dan dilaksanakan juga pembagian 300 takjil serta 350 paket nasi di GDC,” katanya. (rul/*)