Margocity Kembali Hadirkan Hidangan Nusantara, Catat Waktunya

Kuliner nusantara yang menggugah selera di Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan (Istimewa)

MARGONDA- Sejumlah sajian khas nusantara kembali hadir dalam event bertajuk Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan 2021. Kali ini, ada sekira 40 jenis masakan asli Indonesia yang ditampilkan di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Margonda tersebut.

Marcomm Manager Margocity, Reza Ardiananda menjelaskan program ini berlangsung selama satu bulan selama Ramadhan.

Adapun sajian yang dihadirkan mulai dari Sroto Sokaraja, Bakmi Misoba, Dimsum Andria, Ayam Taliwang Mbok Sutil, Kue Ape Cubit Pancong Rangi, Empal Gentong Mang Ade, Gudeg Pawon Mba Tutug.

Baca Juga: Pemkot Depok Terbitkan Peraturan Salat dan Perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah

Kemudian ada pula Kedai Nasi Kapau Bukit Tinggi, Bubur Kendhil Tempo Doeloe, Es Oyen Bandung, Mie Djowo Mbah Marto, Kerak Telor, Es Podeng Daplun, Ketan Susu Kemayoran, Mie Kocok Bandung Marika, Bakso Kelapa Muda dan Rawon Iga serta masih banyak lagi yang lainnya.

“Kini anda bisa mengobati rasa rindu akan cita rasa beragam masakan khas daerah dari beragam penjuru Indonesia,” katanya dikutip pada Sabtu 1 Mei 2021.

Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan telah dibuka sejak 16 April dan akan brakhir pada 16 Mei 2021 di area baru extension Margocity, Ground Floor mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Pada kegiatan tahun ini Margocity kembali didukung oleh JIISCOMM, dimana transaksi pembayaran dapat dilakukan menggunakan layanan uang elektronik.

Pengunjung akan mendapatkan cashback menarik setiap melakukan transaksi di area Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan.

“Follow dan pantau terus akun social media Margocity, karena tentunya akan ada informasi serta games menarik yang berhadiah free voucher Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan,” kata Reza.

Selain penawaran menarik pada event Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan, tersedia juga penawaran khusus bagi pemilik kartu Margocitizen yaitu mendapatkan double point jika melakukan pembelanjaan di tenant F&B.

“Anda juga tidak perlu khawatir karena protokol kesehatan berlaku di Festival kuliner Margocity Kampoeng Ramadhan ini,” ujarnya

Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan (Istimewa)

Reza memastikan, pihaknya telah menyediakan hand sanitizer di sejumlah area, selain itu petugas juga siap untuk melakukan check suhu tubuh di pintu masuk Margocity.

“Kami tetap mengimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer).” (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here