Margo City Mulai Berbenah, Perbaikan dan Pembersihan Mal Dilakukan

Margo City, saat ini mereka tengah berbenah. Sebelumnya instalasi pipa gas mereka meledak (Foto: Istimewa)
Margo City, saat ini mereka tengah berbenah. Sebelumnya instalasi pipa gas mereka meledak (Foto: Istimewa)

DepokToday – Setelah penutupan Margo City dalam rangka penyelidikan Kepolisian atas meledaknya jaringan pipa gas di pusat perbelanjaan tersebut. Kini, pihak manajemen pusat perbelanjaan tersebut telah mendapat izin untuk berbenah. Margo City saat ini berbenah dengan memperbaiki segala kerusakan.

Marcom Manajer Margo City Reza Ardiananda lewat keterangannya pada Sabtu 28 Agustus 2021 mengatakan, Margo City yang sedang berbenah ini dalam porses pembersihan dan perbaikan mal.

“Saat ini Margo City mulai melakukan general checking, perbaikan serta pembersihan area mal. Tentunya hal ini kami lakukan guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pegunjung serta para tenant dan karyawan kami yang berada di area Mal Margo City,” sebut dia.

Meski begitu, dirinya belum memberikan informasi kapan waktunya pusat perbelanjaan tersebut buka kembali. “Kami akan segera hadir kembali melayani para pengunjung setia Margo City,” ucap dia.

Baca Juga: Terduga Komplotan Rully Jaksa Palsu Dirungkus Kejagung di Bogor

Sebelumnya diberitakan, ledakan besar tejadi di pusat perbelanjaan tersebut. Instalasi pipa gas yang bocor jadi penyebab kejadian itu. Ada 12 orang korban, dimana satu diantaranya tewas karena luka berat di kepala.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan Tim Labfor Mabes Polri, diketahui ada kebocoran gas sebelum lift jatuh.

“Hasil sementara Tim Labfor bahwa diduga ada kebocoran pipa gas, sehingga ada kerusakan lanjutan yang disebutkan kerusakan lanjutan mengakibatkan lift itu jatuh dari lantai tiga ke dasar. Itu untuk sementara, perkembangan selanjutnya besok mungkin akan saya sampaikan,” kata Imran di Margo City, Depok pada Minggu, 22 Agustus 2021.

Kini, penyelidikan kasus tersebut masih dilakukan Kepolisian. Lebih dari 12 orang saksi telah diperiksa atas kasus ini. (lala/*)