Margo City Ditutup Akibat COVID-19

0
265
Margo City (Istimewa)

MARGONDA– Pihak manajemen Margo City akhirnya berinisiatif untuk menutup seluruh operasional mall selama sepekan, terhitung mulai besok sampai dengan 25 Agustus 2020. Kebijakan ini dilakukan usai ditemukannya kasus COVID-19 di salah satu tenant di pusat perbelanjaan tersebut.

Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda dalam keterangan tertulisnya menuturkan, pihak manajemen mall telah melakukan langkah preventive untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area Margo City sesuai dengan panduan dan arahan Gugus Tugas COVID-19 Kota Depok.

“Untuk lebih memaksimalkan pembersihan serta sebagai salah satu upaya kami untuk memberikan rasa keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi para pengunjung, karyawan dan komunitas di sekitar Margo City maka kami memutuskan untuk memberhentikan sementara operasional,” ujarnya pada Selasa 18 Agustus 2020

Penutupan, jelas Reza, akan diberlakukan mulai 19-25 Agustus 2020.

“Dan akan beroperasional kembali tanggal 26 Agustus 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara disiplin dan ketat, sesuai standar Gugus Tugas COVID-19 Kota Depok.”

Selama Margo City tidak beroperasional, jelas Reza, akan dilakukan deep cleaning dan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh pada area mall, unit toko, management office dan seluruh area publik. Kemudian, akan dilakukan rapid test bagi seluruh karyawan dan staf tenant, berkoordinasi dan proaktif dengan tim Gugus Tugas Kota Depok.

“Mari kita tetap saling menjaga dan berdoa agar pandemi ini dapat segera teratasi.”

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, sejumlah pegawai Giant area Margo City terindikasi COVID-19. Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, pihak manajemen pun terpaksa menutup sementara swalayan itu selama 10 hari sampai 25 Agustus 2020. Tak lama berselang, pihak manajemen akhirnya memutuskan untuk menutup sementara mall Margo City. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here