Margo City dan The Margo Hotel Kucurkan CSR di Lima RW Kemirimuka

MARGONDA—Pusat perbelanjaan Margo City bersama The Margo Hotel mengucurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga di lima RW, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Rabu 5 Mei 2021.

General Affair and Government Relation Margo City, Sahrul, mengungkapkan, sebanyak 365 paket kebutuhan pokok dibagikan untuk warga RW 02, RW 04, RW 05, RW 19, dan RW 20.

“CSR ini dalam rangka menyambut datangnya hari Kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah, karena bulan Ramadan tinggal berapa hari lagi. Kami dari manajemen Margo City berbagi dengan warga sekitar,” kata Sahrul kepada wartawan.

Ia mengungkapkan, penyaluran CSR dalam bentuk paket lebaran dibarengi dengan santunan kepada puluhan anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin sebagai langkah kepeduliaan manajemen Margo City dengan sesama,” katanya.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/pusat-perbelanjaan-depok-mulai-ramai-jelang-lebaran/

Dijelaskan Sahrul, manajemen Margo City terbuka bagi warga dalam upaya membangun dan melancarkan kegiatan masyarakat.

Sahrul berharap kegiatan yang dilakukan oleh manajemennya bisa berguna bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti.

“Kami berharap dengan adanya program ini hubungan antara masyarakat dengan perusahaan menjadi lebih baik. Hal ini juga menjadi komitmen kami dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat sekitar meskipun masih dalam suasana pandemi,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua RT 01/RW02 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Doni Fajar, menyambut langkah yang dilakukan manajemen Margo City.

Atas nama warga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Margo City dan The Margo Hotel yang sudah memberikan CSR kepada warga sekitar.

“Memang manajemen Margo City sudah berkolaborasi dengan kami dimana setiap tahun memberikan CSR untuk masyarakat kita,” bebernya.

(Laporan Wartawan: Hendro)