Mardi HM Jabat Pemimpin Perusahaan DepokToday

Mardi HM (kiri) bersama K.H. Mukhlis Effendi.(Foto: DepokToday/Tdr)

MARGONDA—Sekjen Forkabi Kota Depok, Mardi HM, resmi menjabat sebagai Pemimpin Perusahaan media online DepokToday (DT) terhitung mulai hari ini.

Bergabungnya Mardi sebagai salah satu bos DepokToday setelah melakukan pertemuan dengan Pemimpin Umum DepokToday, K.H. Mukhlis Effendi, di kawasan Margonda, Kecamatan Beji, Jumat 13 November 2020. Pertemuan juga dihadiri Pemimpin Redaksi DepokToday, Zahrul Darmawan.

Mardi dipercaya oleh Kiai Mukhlis untuk mengembangkan usaha DepokToday dengan menggali berbagai potensi yang ada di Kota Depok.

“Saya kenal lama sama beliau (Mardi-red). Dan saya selektif sekali memilih partner untuk bergabung di DepokToday. Alhamdulillah, Bang Mardi mau bergabung dengan DepokToday. Mau ikut sama-sama membesarkan DepokToday. Tentunya ini sebuah kebanggaan,” kata Kiai Mukhlis.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/kauman-sambangi-kediaman-pimpinan-depoktoday/

Kiai Mukhlis berharap, bergabungnya Mardi menjadi penambah spirit bagi DepokToday untuk menjadi media online yang diperhitungkan di Kota Depok.

Sementara, Mardi HM berterima kasih kepada Kiai Mukhlis dan tim pendiri DepokToday yang sudah menerimanya untuk bergabung menjadi tim work.

Mardi mengaku punya alasan untuk bergabung bersama DepokToday. “Abang mau bergabung ke DepokToday karena namanya, DepokToday enak diucap dan didengar,” ungkap Mardi.

Selain itu, kedekatan emosional dengan Kiai Mukhlis dan para wartawan DepokToday, menjadi alasan lain Mardi untuk bergabung.

“Saya kenal baik dengan beliau (Kiai Mukhlis-red). Para wartawan DepokToday juga abang kenal semua, makanya abang tertarik mau gabung agar kita semua bisa terus bersilaturahmi dan menjadi keluarga besar, bukan hanya tim work,” katanya.

Mardi pun mengajak tim DepokToday untuk terus bersinergi agar visi dan misi yang diusung DepokToday tercapai.

“Tolong ingatkan abang kalau memang ada kesalahan dalam memimpin, karena abang orang baru di dunia media. Kita saling support lah, demi DepokToday yang lebih baik,” ujar pria yang juga menjabat Ketua Yayasan Pendidikan Islam Hasanah Marzuki itu.

Di kesempatan yang sama, Pemimpin Redaksi DepokToday, Zahrul Darmawan, sangat menyambut baik bergabungnya Mardi.

Arul, sapaan akrabnya, berharap bergabungnya Mardi menjadi penambah daya DepokToday yang memiliki tujuan menjadi media online terdepan di Kota Depok.

“Saya punya cita-cita suatu saat nanti DepokToday akan menjadi media online terdepan. Jadi orang Depok dan lainnya akan menjadikan DepokToday sebagai referensi mereka baik terkait pemberitaan maupun non berita,” ucapnya.

“Saya pribadi berharap, Bang Mardi bisa membantu itu. Dengan relasi dan niat Bang Mardi, insya Alloh DepokToday jadi media yang besar,” tambah Arul.

(tdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here