Marak Kasus Pencurian, Warga Depok Butuh Robocop

Jalan Raya Margonda, Depok (DepokToday.com)
Jalan Raya Margonda, Depok (DepokToday.com)

DepokToday- Aksi kawanan bandit yang menjarah sejumlah barang berharga milik korban semakin menjadi-jadi di Kota Depok. Kali ini, kasus tersebut dialami oleh pemilik toko pizza di kawasan Jalan Radar Auri, Cimanggis.

Peristiwa itu menjadi perhatian publik lantaran viral di media sosial pada Selasa 12 Oktober 2021. Wajah pelaku bahkan sempat terekam kamera pengintai atau CCTV dan diunggah ke akun Instagram depok24jam.

Baca Juga: Usaha Berunding Gagal, Anggota Partai Ummat Depok Tolak Isi Formulir Pendaftaran

Dalam video yang beredar itu, terlihat dua orang pria membobol toko pizza di wilayah Cimanggis, Depok dengan cara membongkar rolling door. Kejadian ini diperkirakan sekira pukul 04:30 WIB.

Menurut laporan dalam akun tersebut, pelaku berhasil menjarah sejumlah barang berharga seperti, tab, ponsel dan uang tunai yang ada di laci kasir toko pizza di Jalan Radar Auri.

“Toko Pizza di Jalan Radar Auri dibobol maling kemarin sekitar jam 04.30. Maling membongkar rolling door dan menjarah isi toko antara lain uang, tab kasir, dan ponsel,” sebut laporan dalam akun tersebut dikutip DepokToday.com.

Depok Butuh Robocop

Kasus pencurian tersebut kembali menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mempertanyakan kinerja polisi setempat sampai-sampai berharap ada sosok atau karakter Robocop di kota ini.

“Ayok Polisi Depok coba buktikan kinerjamu. Itu mukanya jelas bgt di CCTV,” kata seorang warganet.

“Padahal waktu subuh, masih nekat aja,” ujar lainnya.

“Warga Depok butuh Robocop,” sahut netizen.

Baca Juga: Bantah Dualisme, Provokasi Disebut Pemicu Kaburnya Pengurus Partai Ummat Depok

“Muka nya ketara banget itu,” kata warganet lainnya.

“Udah subuh padahal. Itu ya mukanya jelas banget bisa ketangkep nggak tuh,” ujar yang lain. (rul/*)