Mantap! PDAM Tirta Asasta Kota Depok Perluas Area Pelayanan

Logo PDAM Tirta Asasta Kota Depok.(Foto: pdamdepok.co.id)
Logo PDAM Tirta Asasta Kota Depok.(Foto: pdamdepok.co.id)

SUKMAJAYA—PDAM Tirta Asasta Kota Depok terus memperluas area pelayanan demi mempermudah akses layanan air bersih bagi masyarakat Kota Depok secara keseluruhan.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ade Dikdik Isnandar, menjelaskan, memperluas area pelayanan menjadi salah satu tujuan PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Hal ini, kata Ade Dikdik, dapat dilihat dari banyaknya jaringan baru yang dibangun oleh PDAM pada beberapa lokasi.

DIBACA JUGA: Tim Akar Rumput Dukung Perluasan Area Jaringan PDAM Tirta Asasta

Ia merincikan, area perluasan layanan PDAM Tirta Asasta Kota Depok mencakup Jalan Gandaria I-III, Kelurahan Ratujaya, Gang Mushola, Kelurahan Ratujaya, Jalan Pancoran, Kelurahan Ratujaya, Gang Masjid, Kelurahan Ratujaya, Jalan Raya Cagar Alam – Rawa Denok, Kelurahan Ratujaya, dan Rawageni, Kelurahan Ratujaya.

Ade Dikdik Isnandar.(Foto: Istimewa)
Ade Dikdik Isnandar.(Foto: Istimewa)

Selanjutnya, diungkap Ade Dikdik, perluasan juga menyambangi Kampung Stangkle RW 16, Kelurahan Kemiri Muka, Kampung Mampang RW 09, Kelurahan Mampang, RW 02, Kelurahan Beji Timur, dan RW 01, Kelurahan Beji Timur.

DIBACA JUGA: Pertajam Rencana Bisnis, PDAM Depok Gelar Lokakarya Business Plan 2021-2025

“Selain itu,  pada perumahan-perumahan, seperti Bukit Rivaria, Kelurahan Bedahan, Botania Lake, Kelurahan Bedahan, Pelangi Residence, Kelurahan Ratujaya dan Villa Berlian Curug, Kelurahan Tanah Baru,” papar Ade Dikdik kepada wartawan, Senin 21 Juni 2021.

Promo Diperpanjang

Tidak hanya pembangunan jaringan baru, PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga kembali memperpanjang program promo sampai dengan 30 Juni 2021.

Ade Dikdik berharap, program perluasan area pelayanan dan perpanjangan promo yang dilakukan PDAM Tirta Asasta Kota Depok bisa berdampak positif bagi masyarakat.

“Kami berharap dengan perluasan jaringan baru dan perpanjangan promo ini akan semakin meningkatkan pelayanan, tingkat kepuasan pelanggan, dan menambah pelanggan baru,” pungkas Ade Dikdik.

DIBACA JUGA: PDAM Depok Perpanjang Promo Gratis Penyambungan Baru

Sekadar informasi, Tirta Asasta adalah “Air Kesejahteraan”. Hal ini menjadikan PDAM sebagai lembaga yang melalui air dapat mensejahterakan rakyatnya, dengan memberi banyak manfaat dan keberkahan.

Visinya adalah menjadi PDAM dengan kinerja terbaik, menghasilkan air sesuai standar kualitas air minum pada tahun 2025.

Kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok.(Foto: DepokToday/Eru)
Kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok.(Foto: DepokToday/Heru)

Misinya, pertama; mengutamakan pelayanan prima yang ramah, cepat dan transparan. Kedua; meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme SDM meliputi IPTEK dan IMTAQ.

Ketiga; meningkatkan kinerja keuangan melalui pengelolaan yang akuntabel dan transparan. Keempat; meningkatkan cakupan layanan.

Laporan Wartawan: Heru