Mantan Wartawan Monde ini Masuk Nominasi Pemilihan Ketua PWI Kota Depok

Hadi Effendi PWI Kota Depok
Hadi Effendi atau yang akrab dipanggil Adie Rakasiwi. (Foto: Dok. Pribadi)

PANCORAN MAS—Empat nama calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok muncul ke publik. Nama Hadi Effendi atau akrab disapa Adie Rakasiwi adalah salah satunya.

Selain Hadi Effendi, tiga nama lainnya yang masuk dalam bursa pencalonan ketua PWI Kota Depok periode 2021-2024 yaitu Rahmat Tarmuji (Jurnal Depok), Wahyu Saputra (Harian Sederhana), dan Firtra Ratory (Depoknews).

Dari keempat kandidat itu, nama Hadi Effendi yang tengah ramai jadi perbincangan awak media di Kota Depok.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/peringati-hpn-pwi-dan-pemkot-depok-berbagi-paket-sembako/

Dikonfirmasi DepokToday, Sabtu 13 Maret 2021, Hadi Effendi dengan tegas menyatakan siap maju sebagai calon Ketua PWI Kota Depok.

“InsyaAllah siap maju sebagai calon ketua PWI Kota Depok,” kata Hadi Effendi menjawab pertanyaan DepokToday ihwal namanya masuk nominasi calon ketua PWI Kota Depok.

Mantan wartawan Monitor Depok (Monde) ini kemudian mengungkap tujuannya ikut mencalonkan diri di pemilihan ketua PWI Kota Depok, yang rencananya berlangsung pada bulan April 2021.

“Untuk sebuah perubahan dan kebersamaan para awak media, baik wartawan yang tergabung di organisasi kewartawanan maupun komunitas wartawan,” kata Pemimpin Redaksi Depok Pembaharuan itu.

Munculnya nama Hadi Effendi alias Adie Rakasiwi di lantai bursa pencalonan ketua PWI Kota Depok, sudah didengar Pemimpin Umum Depok Pembaharuan, H. Acep Azhari.

Pria yang karib dipanggil Jiacep itu memberi dukungan penuh kepada Hadi Effendi.

Jiacep berharap, jika terpilih nanti, Hadi Effendi dapat membawa PWI Kota Depok menjadi lebih baik ke depannya.

“Saya berharap Hadi Effendi alias Adie Rakasiwi dapat menjadi Ketua PWI Kota Depok yang amanah,.dan bisa membuat PWI Kota Depok menjadi lebih baik ke depannya. Tetap jejak bumi, jangan arogan dan tetap bisa mengayomi semua rekan-rekan pers yang ada di Kota Depok,” pesan Jiacep.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here