Manjakan Hijabers, TSM Cibubur Gaet 30 Brand Lokal, Ini Jadwalnya

Ilustrasi hijabers. TSM Cibubur bakal menggelar Indonesia Hijab Fest (Foto: Istimewa)
Ilustrasi hijabers. TSM Cibubur bakal menggelar Indonesia Hijab Fest (Foto: Istimewa)

DepokToday- Jelang akhir tahun ini, Trans Studio Mall (TSM) Cibubur bakal menggelar exhibition menarik, khusus untuk kaum hawa pecinta trend hijabers yang bergaya modis dan kekinian.

Kegiatan bertajuk Indonesia Hijab Fest ini rencananya akan digelar di atrium utama TSM Cibubur mulai 20 November sampai dengan 28 November 2021.

Baca Juga: Komplotan Pemalsu Swab di Depok Divonis 1 Tahun Penjara, Nih Aksinya

Nantinya, para hijabers akan dimanjakan dengan berbagai macam produk hijab yang menarik dan stylish seperti misalnya gamis, kaftan abaya, tunik, pashmina, scarf, modest fashion, dress dan masih banyak lagi kebutuhan wanita muslimah lainnya baik untuk dewasa maupun anak.

“Nantinya kami akan menampilkan lebih dari 30 brand lokal yang tidak asing lagi di kalangan wanita muslimah indonesia seperti Monel, Muda, Secondsign, Versuscity, Wearing Ameera, Puru Kambera, dan masih banyak lagi,” kata Deputy Manager Marcomm TSM Cibubur, Farrah Eddy dalam keterangan resminya yang diterima DepokToday.com pada Kamis 18 November 2021.

Agenda TSM Cibubur

Tak hanya itu saja, pagelaran Indonesia Hijab Fest ini akan dimeriahkan oleh music performance dan interactive MC yang akan membagikan voucher belanja dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Para fashionista muslimah yang stylish, dan modis pasti gak bakal mau ketinggalan menikmati bareng teman-teman sesama komunitas hijabers. Namun jangan lupa tetap untuk menjaga protokol Kesehatan 3M,” tuturnya.

Baca Juga: 6 Tahun Kasus Akseyna UI, Saksi Ahli Diserang, Pembunuh Gentayangan

Menurut Farrah, Indonesia Hijab Fest menjawab antusiasme kerinduan hijabers akan produk- produk berkualitas, sekaligus menjadi ajang usaha industri trend mode Indonesia untuk kembali bangkit di kala pandemi seperti sekarang ini. (rul/*)