Mamah Muda Coba Bunuh Diri dari Atas JPO Margonda

SA ketika mencoba lompat dari atas JPO Margonda (Istimewa)

DEPOK– Seorang wanita muda nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Selasa 23 Juni 2020. Peristiwa itu sempat menyedot perhatian hingga membuat arus lalu lintas macet.

Data yang dihimpun menyebutkan, wanita muda yang terlihat mengenakan kaos putih dan rok merah itu terlihat berada ditepi JPO sekira pukul 10:00 WIB. Aksi nekat tersebut dilihat oleh sejumlah petugas yang sedang melakukan patroli.

“Kebetulan saat itu ada anggota kami (SatpolPP) dan Damkar sedang ada di sekitar lokasi,” kata KasatpolPP Kota Depok, Lienda Ratna Nurdiany

Beruntung, sejumlah petugas tadi berhasil membujuk hingga akhirnya wanita muda ini pun terselamatkan. Dari hasil pemeriksaan sementara, wanita yang diketahui berinisial SA itu mengaku nekat melakukan aksinya karena putus asa.

“Jadi wanita ini putus asa usai mencari suami yang katanya bekerja dan nikah lagi di Jakarta. Nah dia tidak ketemu sampai akhirnya dia putus asa dan stres,” ujarnya

Nahas-nya lagi, wanita asal Jawa Tengah yang mengaku telah memiliki tiga anak itu mengaku dirinya juga baru saja menjadi korban nafsu bejat pria tak dikenal.

“Pengakuannya begitu, pelakunya orang orang yang tidak di kenal dan kejadiannya semalam terus dia merasa malu, ditambah lagi bekal habis akhirnya ingin bunuh diri,” ucap Lienda di dampingi Kasi Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denni Romuloh (rul/*)