Majelis Dzikir Al-Fajri Semarakan Harlah ke-95 NU

Foto bersama usai acara peringatan Harlah ke-95 NU yang diselenggarakan Majelis Dzikir Al-Fajri. (Foto: DepokToday/Ahi)

BOJONGSARI—Majelis Dzikir Al-Fajri yang berlokasi di kawasan Curug, Kecamatan Bojongsari, memeriahkan Harlah ke-95 Nahdlatul Ulama (NU), Minggu 31 Januari 2021.

“Sebagai warga Nahdliyin kita ikut serta menyemarakkan Harlah ke-95 NU. Terlebih lagi, warga kelurahan Curug ini sangat kental dengan tradisi NU,” ujar Pengasuh Majelis Dzikir Al-Fajri, Kiai Waluyo, seusai acara.

Kiai Waluyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. “Semoga dengan Harlah ini kita semakin kuat dalam berkhidmat dan bisa melanjutkan perjuangan para ulama pendahulu NU. Harapannya, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/gandeng-majelis-dzikir-al-fajri-act-depok-bagikan-beras-gratis-ke-warga-terdampak-covid-19/

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua Muslimat NU kota Depok, Hj. Dewi Syarifah, Pengasuh Ponpes Daarul Rahman Depok yang juga Anggota DPRD Depok, Hj. Qonita Luthfiyah, Ketua Tanfidziah NU Ranting Curug, Lurah Curug, H.Juanda, Ketua LPM Curug, H. Wardana. Sementara tausiyah agama disampaikan oleh Ustaz Syarifin Syah.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Depok, Hj. Qonita Luthfiyah, berpesan kepada jemaah untuk tetap istikamah dengan ajaran para alim ulama.

Panitia membatasi undangan dikarenakan sesuai protokol kesehatan COVID-19 yakni memakai masker, menjaga jarak, dan menyiapkan tempat cuci tangan.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here