Majelis Agama Khonghucu Cimanggis Kepincut Idris-Imam

Deklarasi Makin Kecamatan Cimanggis untuk pasangan Idris-Imam.(Foto: Istimewa)

CIMANGGIS—Faktor komunikasi yang baik dengan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam), membuat jajaran Majelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIN) Kecamatan Cimanggis kepincut.

MAKIN Cimanggis pun menyatakan kebulatan tekad untuk ikut dalam memperjuangkan kemenangan pasangan calon nomor urut 2 itu pada Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

“Jumlah anggota MAKIN di wilayah Kecamatan Cimanggis mencapai sekitar 1.000 lebih. Kita targetkan 100 persen mendukung Idris-Imam,” ungkap Ketua Majelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIN) Kecamatan Cimanggis, Chandra Lime.

Upaya pemenangan Idris-Imam, lanjutnya, dibuktikan dengan Deklarasi Makin Kecamatan Cimanggis, di RM Tape Uli, Jalan Raya Bogor, Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok, Selasa (13/10/2020).

“Dalam deklarasi dilakukan pula sosialisasi visi misi dan program paslon Idris-Imam secara langsung oleh Calon Wali Kota Depok, Bapak Mohammad Idris,” katanya.
Chandra memaparkan alasan memilih paslon nomor 2, lantaran saat Mohammad Idris menjabat Walikota pada periode lalu, hubungan komunikasi berjalan dengan baik.

“Kalau ada acara pemberkatan selalu berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, semua urusan birokrasi terbilang mudah. Termasuk urusan administrasi kependudukan seperti memperpanjang atau penggantian KTP lancar-lancar saja,” ungkapnya.

“Karena itulah, kami mendukung Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026,” kata Chandra didampingi Ketua Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (MATAKIN).

Chandra berharap kedepan wali kota bisa lebih memperhatikan tempat ibadah agama Khonghucu dan mensupport dalam segala hal.

“Sedangkan sosok Imam sudah lama menjadi anggota dewan dan sangat mengerti tentang Kota Depok,” pungkasnya saat ditanya apakah mengenal sosok calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here