Madam Dewin, Pedagang Bakso yang Seksinya Bikin Gagal Fokus

Madam Dewin (Foto: Instagram)
Madam Dewin (Foto: Instagram)

DepokToday- Jagat dunia maya sempat dibuat heboh dengan kecantikan penjual bakso yang dikenal seksi. Ia adalah Dewi Winingsih atau yang populer disebut Madam Dewin. Ternyata sajian yang ditawarkannya kini laku keras, dan bahkan sampai harus buka lima cabang.

Usut punya usut, di balik kesuksesannya itu, Madam Dewin ternyata punya pengalaman pahit. Ia mengaku kehilangan suami karena direbut pelakor.

Kabar menyedihkan itu ia ungkap dalam unggahan Instagram pribadinya belum lama ini.

“Ini keluarga kecilku yang harmonis sebelum (ada pelakor). Setelah suami selingkuh hancur segalanya. Lalu mulai merintis Bakso Semox. Kemudian viral, sekarang outlet Bakso Semox sudah ada 5 cabang dan terus bertambah,” ujar Madam Dewin pada unggahan video di laman Instagramnya dikutip DepokToday.com pada Selasa 26 Oktober 2021.

Baca Juga: RSUI Depok Buka Layanan Vaksin COVID-19 untuk WNA, Ini Syaratnya

Lewat postingannya tersebut, Madam Dewin juga aktif membagikan aktivitasnya di dunia usaha sampai kegiatan sehari-hari.

“Dan ini aku setelah berproses dengan kesakitan. Menjadi wanita kuat dengan pesonanya,” katanya.

Kebangkitan Madam Dewin

“Terima kasih masa lalu. Bagian yang tidak akan pernah aku lupa. Sebuah pembelajaran hidup yang membuat aku dipaksa harus lebih berbesar hati. Membuat aku lebih kuat. Aku percaya setelah badai pasti ada pelangi. Dengan adanya kisah ini,” sambungnya.

Dalam postingannya itu juga terlihat, sejumlah penampilan Madam Dewin yang tampil cukup seksi.

Baca Juga: Terungkap, Ini Identitas Begal Ponsel yang Bunuh ABG Depok

Ia bahkan sering terlibat langsung melayani pelanggan yang mampir ke kedai Bakso Semox miliknya.

Beberapa foto lainnya juga menampilkan sisi glamour sang Madam. Jika dilihat, usaha kulinernya memang tampak cukup ramai. Terlebih sejak dirinya viral.

Usaha bakso tersebut ia rintis sejak 2018 lalu dan kini kabarnya sudah punya lima cabang, tersebar di sejumlah daerah. (rul/*)