Luna Maya Kepergok Cari-cari Aril, Begini Reaksinya

Momen Ariel NOAH cium Luna Maya (Istimewa)
Momen Ariel NOAH cium Luna Maya (Istimewa)

DepokToday- Belum lama ini, artis cantik Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 38, pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Menariknya, dalam momen tersebut Luna sempat dibuat salah tingkah dengan info adanya sosok Nazril Irham alias Aril yang datang ke pestanya.

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, kejadian itu bermula saat Luna tiba-tiba mendengar suara musik.

Di tengah aktvitas ngobrolnya, Luna Maya sedikit tertegun dan membelalakan mata. Ia lantas bertanya soal pentolan band Noah tersebut

“Ada Ariel ya di sini?” tanya Luna Maya dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ayu Dewi, dikutip pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Ayu Dewi yang duduk di seberang Luna Maya ikut terkejut. “Oh my God,” ucap istri Regi Datau ini.

Baca Juga: Margo City Mulai Berbenah, Perbaikan dan Pembersihan Mal Dilakukan

Dilansir Matamata, Melanie Ricardo juga terperanjak dari kursi dan kaget. Ia mengatakan, “Ada Ariel nih? Gue touch up dulu nih.”

Luna Maya makin penasaran, sebab petikan gitar kembali terdengar. Aktris yang baru saja merayakan ulang tahun ke-38 ini sampai ingin melakukan kroscek keluar.

Sayang, bukan sosok Ariel yang muncul, melainkan pemain band. Mereka adalah orang-orang yang disewa teman-teman sang aktris untuk menyanyikan selamat ulang tahun.

“Nyari Ariel sampai ujung,” ujar seorang perempuan yang hanya terdengar suaranya.

Rupanya itu adalah kejutan dari gengnya Luna, yang disebut Menteri Ceria. Mereka terdiri dari para sahabat Luna, yaitu Ayu Dewi, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan serta Melanie Ricardo.

Kisah Cinta Luna Maya dan Aril

Seperti diketahui, Luna dan Ariel melalui kisah percintaan yang panjang. Tahun 2004 hubungan pacaran mereka terungkap, namun setahun setelahnya vokalis band NOAH ini justru menikahi Sarah Amalia.

Setelah Ariel dan Sarah bercerai, jalinan cinta itu kembali dirajut. Bahkan saat Ariel tersandung kasus pornografi, 2010 lalu. Sayang setelah bebas pada Juli 2012, kisah cinta Luna dan Ariel dikabarkan kandas. (rul/*)