Lolos ke Semifinal, Marcus/Kevin Ditantang Ganda Putra Malaysia

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2021.(Foto: Twitter/Badminton Indonesia)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2021.(Foto: Twitter/Badminton Indonesia)

DepokToday-Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, lolos ke semifinal Indonesia Masters 2021.

Pasangan nomor 1 dunia itu tak terbendung di babak perempat final dengan mengalahkan pasangan ganda putra dari Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Marcus/Kevin akhirnya tampil sebagai pemenang pertandingan sesama pebulu tangkis Indonesia tersebut.

Marcus/Kevin menyudahi perlawanan Pramudya/Yeremia dua game langsung 22-20, 21-17 di di Bali Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Jumat 19 November 2021.

Di babak empat besar yang dipertandingan hari Sabtu, 20 November 2021, Marcus/Kevin ditantang pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi melaju ke semifinal usai mengandaskan pasangan ganda putra Malaysia juga, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dengan pertandingan rubber game 21-13, 18-21, 21-18.

BACA JUGA: Indonesia Master 2021: Ganda Putra Segel Tempat di Semifinal

BACA JUGA: Ganda Putri & Campuran Indonesia Gugur di Babak Perempat Final

BACA JUGA: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Menang Dua Game Langsung

BACA JUGA: Marcus/Kevin Kalahkan Ben/Sean dalam Waktu Setengah Jam

Seusai laga, Marcus Fernaldi Gideon, sangat bersyukur masih dapat diberikan kemenangan. Ia juga mengomentari permainan rekan pelatnasnya, Pramudya/Yeremia.

“Ya tadi mereka bermain sangat baik, dan ya kita bersyukur juga Puji Tuhan hari ini masih diberikan kemenangan,” kata Marcus dikutip dari akun Twitter Badminton Indonesia.

Sementara, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengakui adanya tekanan-tekanan saat menghadapi Pramudya/Yeremia.

Namun, kata dia, tekanan dari lawannya itu mampu diatasi sehingga dapat memenangkan permainan.

“Ya yang pasti kita berusaha setangguh mungkin menghadapi tekanan, karena mereka  pasti lebih nothing to lose dan kita posisinya lebih tertekan lah,” ucap Kevin.

“Ya kita pastinya lebih berusaha dari keluar dari tekanan-tekanan itu sih,” lanjut Kevin.

(tdr/*)