Listrik Padam di Sejumlah Daerah Ini, PLN Depok Bagikan Informasinya

Ilustrasi penggunaan token listrik (Istimewa)

DepokToday – Akun Instagram PLN Kota Depok membagikan informasi listrik yang padam tidak terencana di wilayah Unit Layanan Pelanggan atau ULP Bojonggede.

Dalam akun Instagram PLN Depok menyebutkan wilayah mana saja yang mengalami kondisi ini. “Pada tidak terencana pukul 06:20 WIB di penyulang Yete ULP Bojonggede,” tulis di Instagram PLN Depok.

Wilayah yang mengalami pemadaman listrik meliputi Perumahan Sari Garferi, Perumahan Bambu Kuning, Kampung Kedung Jiwa dan sekitarnya.

Sayangnya PLN Depok tidak memberitahukan alasan pemadaman itu. Menurut mereka proses perbaikan Maisy berjalan.

“Proses penormalan segera dilakukan secara bertahap dengan estimasi waktu yang tidak dapat dipastikan,”

Tidak lupa, PLN Depok juga menyampaikan permintaan maafnya atas kondisi listrik yang padam ini. “Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tutup PLN.

Baca Juga: Pemkot Depok Keluarkan Peraturan Wali Kota Untuk PTM Terbatas

Pada hari sebelumnya, sejumlah wilayah juga mengalami listrik padam, seperti di wilayah Cimanggis dan sekitarnya.

Hujan disertai angin yang kencang sebelumnya diklaim menjadi pemicu hambatan ini. Hal itu membuat PLN Depok berjibaku untuk membetulkan jaringan listriknya.

Sebelumnya diberitakan, hujan disertai puting beliung pada dua pekan lalu nyatanya membuat PLN Kota Depok masih menerima keluhan tentang sejumlah wilayah yang mengalami padam listrik.

Lewat akun Instagramnya, PLN Kota Depok membagikan informasi padam listrik tersebut. Menurut mereka, meski gardu dan penyulang sudah pulih, namun keluhan pelanggan masih datang ke Kantor PLN Depok.

“Meski gardu dan penyulang sudah pulih namun kondisi keluhan pelanggan gangguan satu per-rumah dampak puting beliung 2 hari lalu masih berdatangan di kantor PLN ULP Depok Kota,” kata PLN Depok lewat keterangannya.

Keluhan kata mereka, juga berdatangan di web, meskipun keluhan itu kini sudah mulai berkurang. “Namun keluhan melalui web dan 123 masih ada ribuan,” sebut PLN Depok. (lala/*)