Liat Kelakuan Mantunya, Mertua Nia Ramadhani Dianggap Sabar Banget

Sumber: Instagram Ardi Bakrie
Sumber: Instagram Ardi Bakrie

DEPOK – Perlakuan mertua Nia Ramadhani,  Aburizal Bakrie dan Chenty Mercia dianggap sabar banget terhadap mantunya itu. Pengakuan itu sempat diceritakan Nia jauh sebelum dirinya tertangkap kasus narkoba.

Dilansir dari Hops.id, cerita itu disampaikan Nia ketika baru saja pulang berlibur dari Pulau Dewata, Bali.
Dia menceritakan bagaimana reaksi mertuanya pertama kali melihat tato di punggung mulus Nia. Selain itu, Nia juga pernah menceritakan bagaimana reaksi mertuanya saat tahu dirinya sering bangun siang.

Dalam acara Nyonya Boss yang tayang pada 17 Oktober 2020, Nia Ramadhani menceritakan bagaimana kebiasaannya saat baru bangun tidur itu.

Tak disangka, rupanya orang tua Ardi Bakrie itu tidak masalah dengan kebiasaan Nia yang sering bangun siang. Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu menyebut kalau mertuanya sangat sabar.

“(Emang enggak apa-apa Nia Ramadhani bangun siang?) ih mereka mah (mertua Nia) sabar, kayaknya tuh waktu awal awal menikah mungkin mereka gimana ya gue enggak ngerti. Cuman dari awal mereka udah (sabar) emang orang-orang baik tahu enggak sih,” kata Nia Ramadhani dalam YouTube TransTV Official.

Baca juga:Polisi Benarkan Ringkus Pasangan Seleb NR dan AB, Manajer: Nggak Bener

Oleh karena itu, Nia Ramadhani merasa beruntung karena memiliki ayah dan ibu yang sabar dengan kelakuan dirinya. “Emang kayaknya mereka lihat ‘menantunya kayaknya enggak niat untuk berubah’ ya kayak gini aja, jadi menerima dengan lapang dada. Enak ya.”

Respon Mertua Nia Ramadhani Soal Tato

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga menceritakan bagaimana respons ibu mertuanya, Chenty Mercia saat pertama kali melihat tato di punggung mulus Nia. Meski awalnya khawatir dengan respons sang ibu mertua, namun rupanya Nia merasa lega karena Chenty Mercia tak banyak memberikan komentar apapun ketika melihat tato di punggung mulusnya.

“Waktu mau kawin aja sebelum nikah, kan cobain kalung dulu, mertua bilang ‘Nia kita cobain kalung dulu’, ‘oh my God’ dalam hati gue, gue lagi pake tanktop, ‘coba angkat dulu rambutnya’, ‘iya tante’, tarik napas aja deh gue liatin langit-langit. Tapi dia enggak ada komentar, kayaknya dia cuman ‘huh’ (tarik napas) gitu kali, gue punya mertua tuh sabar banget Alhamdulillah,” tutup Nia. (lala/*)