Lerai Perselisihan, Pemilik Lapangan Futsal di Cipayung Malah Dibacok

Ilustrasi penganiayaan (Istimewa)
Ilustrasi penganiayaan (Istimewa)

DepokToday – Melerai perselisihan, pemilik lapangan futsal di Kampung Bulak, Cipayung berinisial ND malah dibacok oleh sekelompok orang yang tidak dikenal pada Senin dini hari, 26 Juli 2021.

Kapolsek Pancoranmas Kompol Tri Hariadi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, satu orang yang dibacok dengan celurit dalam peristiwa tersebut merupakan warga Cipayung yang sedang menjaga lapangan futsal miliknya di lokasi tersebut.

Kejadian menurut dia, berlangsung pada pukul 02:00 WIB. “Waktu itu, ada sejumlah remaja yang sedang nongkrong dan tiba-tiba datang sekira 10 orang yang langsung terlibat perselisihan” kata dia saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Diduga Berebut Uang Parkir, Tawuran Pemuda Pecah di Margonda Depok

Satu orang pemilik tempat nongkrong yang diketahui merupakan lokasi bermain futsal, yaitu ND mencoba melerai perkelahian. Naas, bukannya berhasil melerai, dia malah dibacok.

“Pemilik lapangan futsal yang dibacok mencoba melerai dengan cara mengusir para penyerang namun di serang dengan menggunakan senjata tajam,” sebut dia.

Hal itu menyebabkan luka pada bagian lengan kanan atas, jari kelingking dan kepala korbqn. “Selanjutnya para pelaku melarikan diri kemudian korban ditolong oleh warga di bawa ke RS Citama Pabuaran guna mendapatkan pertolongan atau penanganan medis,” ucap dia.

Berdasarkan keterangan korban dan saksi, mereka tidak mengenal para pelaku penyerangan karena para pelaku memakai Hoodie, masker serta topi.

“Sehingga tidak dikenali Bagian wajah tidak terlihat, kendaraan roda dua milik para pelaku di parkir di Jl. Raya dekat patung gajah,” sebut dia.

Saat ini Polisi masih mengejar para pelaku pembacokan tersebut. Sedangkan, pemilik lapangan futsal yang menjadi korban tengah mejalani perawatan di rumah sakit. (lala/*)