Lama Tak Terlihat, Diana Pungky Makin Aduhay, Nih Buktinya

Diana Pungky (Foto: Istimewa)
Diana Pungky (Foto: Istimewa)

DepokToday- Meski telah vakum dari dunia hiburan selama sekira 15 tahun, namun penampilan Diana Pungky nyatanya tak banyak berubah. Bahkan, kini parasnya terlihat semakin cantik.

Hal itu dapat dilihat dari sejumlah postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, pemilik nama lengkap Diana Indah Pungky Pertiwi itu juga kerap membagikan sederet aktivitas atau kesehariannya bersama sejumlah kaum sosialita.

Baca Juga: 5 Manfaat Daun Kemangi untuk Tubuh, Salah Satunya Cegah Penyakit Jantung

Menariknya, meski telah lama tak terlihat di layar kaca namun paras Diana Pungky tak banyak berubah. Bahkan, meski usianya sudah 47 tahun, tidak tampak kerutan di wajah. Bodinya pun tetap ideal.

Artis yang populer dalam serial Kanan Kiri Ok dan Jinny Oh Jinny itu saat ini sibuk sebagai pengusaha.

Baca Juga: Kisah Bang Aziz, Jawara Depok yang Dibayar Rp 15 Juta untuk Berantem 5 Menit

Ia vakum dari dunia hiburan sejak tahun 2006, dan mulai fokus bekerja pada perusahaan keluarganya serta membangun usaha kecantikan Andaru Spa.

Tentang Diana Pungky

Disitat dari wikipedia, Diana merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Ia lahir dari pasangan Pungky Bambang Purwadi dan Tuty Lestari.

Sebelum sempat terjun ke bidang sinetron dan perfilman, Diana merupakan seorang model majalah, salah satunya majalah Mode. Diana juga pernah merilis sebuah lagu yang berjudul “Sedih” pada tahun 1993

Aktingnya begitu terkenal saat ia membintangi sinetron Jinny Oh Jinny dengan lawan main Indra Bruggman.

Baca Juga: Heboh! Menteri BUMN Erick Tohir Pamer Sedang Nenggak Miras Lokal

Kala itu Diana Pungky membintangi karakter Jinny, seorang hantu perempuan yang memiliki kisah percintaan dengan manusia. Dalam peran yang sama, Diana juga membintangi sinetron Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi, bersama dengan Ivan Ray. (rul/*)