Lahiran Pas HUT ke-22 Kota Depok Digratiskan Biayanya

Logo HUT Kota Depok
Logo HUT ke-22 Kota Depok. (Foto: Istimewa)

BALAI KOTA—Memperingati Hari Jadi ke-22 Kota Depok pada 27 April 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Kota melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan layanan gratis biaya persalinan bagi masyarakat.

Pelayanan tersebut diberikan kepada masyarakat yang melakukan persalinan ke Puskesmas PONED (Pelayanan Obstetri Neonatal Emergency Dasar) di Kota Depok.

“Diberikan pelayanan persalinan gratis pada tanggal 27 April atau bertepatan dengan Hari Jadi Kota Depok,” tutur Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Depok, Enny Ekasari, Jumat 23 April 2021.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/resmi-diluncurkan-ini-makna-logo-hari-jadi-ke-22-kota-depok/

Selain bersalin pas dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Depok, layanan gratis biaya persalinan diberikan bagi warga Depok yang melakukan persalinan secara normal dan tidak memiliki jaminan kesehatan.

Ia pun mengingatkan kepada ibu hamil yang ingin memanfaatkan momentum tersebut agar melakukan persalinan di Puskesmas PONED.

“Jika ingin mengikuti kegiatan ini, ibu hamil dapat langsung datang ke Puskesmas Poned di Kota Depok untuk persalinan normal secara gratis,” katanya dilansir berita.depok.go.id.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here