Lagu Lawas ini Bikin Pradi Bersemangat Melawan COVID-19

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna

SAWANGAN—Sebuah lagu yang populer pada era tahun 1960-1980 an berjudul “Kau Selalu Dihatiku” membuat Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, bersemangat untuk pulih dari COVID-19.

Apalagi, lagu lawas yang dinyanyikan Ernie Djohan itu adalah kesukaan almarhumah ibunda Pradi. “Itu adalah lagu kesukaan almarhumah ibu saya, ya kita nyanyi saja biar semangat,” ujar Pradi melalui sambungan telepon, Minggu 31 Januari 2021.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/dengan-kekuatan-doa-mardi-hm-yakin-pradi-akan-sembuh-dari-covid/

Pradi lantas menyanyikan lagu yang sangat di kenang sepanjang masa itu. “Kau selalu dihatiku, terpaut di dalam sukma, tiadaku bimbang, tiada kuragu akan setia janjimu,” ucap Pradi.

“Bersemi di dalam kalbu, penawar hati nan lara. Padamu bintang, padamu bulan, saksi yang abadi. Sambutlah tanganku ini, belailah dengan mesra. Kasihku hanya untukmu, hingga akhir nanti,” lanjutnya.

Pradi tidak akan menyerah menghadapi COVID-19 yang saat ini menjangkit di tubuhnya. Pradi juga mengungkapkan kondisi terkini kesehatannya. “Saya berangsur mulai stabil,” katanya.

Sekadar informasi, Pradi merasakan gejala COVID-19 pada Kamis, 28 Januari 2021. Itu terungkap ketika dirinya hendak menjalani vaksinasi tahap dua.

Pradi baru mendapatkan hasil terkonfirmasi positif Sabtu pagi, 30 Januari 2021. Saat ini kondisinya berangsur membaik dan tak membutuhkan ventilator (alat bantu nafas).

(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here