Lagi PPKM Pelajar Malah Tawuran di Depok, Pak Polisi Tangkep Dong

Tawuran pelajar Depok (DepokToday.com)
Tawuran pelajar Depok (DepokToday.com)

DepokToday- Dua kelompok pelajar terlibat baku hantam di jalanan. Peristiwa yang melibatkan sekelompok remaja berseragam putih abu-abu itu viral di media sosial. Aksi tawuran ini disebut-sebut berlangsung di Kota Depok.

Dalam rekaman video terlihat, beberapa dari mereka membawa senjata tajam dan sempat berteriak asal sekolahnya. Tak jelas apa motif atau pemicu aksi tawuran yang terjadi pada Senin sore, 23 Agustus 2021.

Namun berdasarkan keterangan pada akun media sosial, peristiwa itu terjadi di Jalan H. Sulaiman, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Baca Juga: Warga Depok Tipu-tipu Rp 2 Miliar, Modusnya Jadi Jaksa Gadungan

Setelah melakukan aksi saling serang, sejumlah remaja itu langsung melarikan diri sambil mengacungkan senjata tajam, seperti pedang dan arit. Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah tawuran itu menimbulkan korban jiwa atau tidak.

Polisi Usut Tawuran Pelajar Depok

Kapolsek Sawangan, AKP Muhammad Melta Mubarak mengatakan, pihaknya belum bisa berkomentar banyak karena belum mengetahui secara detail aksi tawuran tersebut. “Coba saya cek dulu,” katanya dikutip pada Selasa 24 Agustus 2021.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Bedahan, Serka Nurhidayat mengatakan, tawuran antar pelajar Depok itu tidak berlangsung lama. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB.

“Itu kejadiannya tidak berlangsung lama karena berada di jalan lingkungan yang banyak dilalui pengendara,” katanya.

Baca Juga: Tragedi Margo City Berpotensi Masuk Pidana, Begini Kata Polisi

Nurhidayat mengatakan, dari laporan sejumlah warga, pada saat kejadian tidak ditemukan korban. Dirinya belum mengetahui secara pasti, asal sekolah pelajar yang terlibat tawuran di Kota Depok.

“Kalau di lokasi tidak ada korban, karena kedua pelajar langsung pergi dari lokasi,” ujarnya. (rul/*)