Lagi, Perempuan Jadi Korban Pelecehan di Jalan Margonda Depok

Pelecehan seksual terhadap perempuan terekam kamera CCTV di Cimanggis, Depok beberapa waktu lalu. (DepokToday.com)
Pelecehan seksual terhadap perempuan terekam kamera CCTV di Cimanggis, Depok beberapa waktu lalu. (DepokToday.com)

DepokToday- Dugaan kasus pelecehan seksual dengan korbannya seorang wanita kembali terjadi di Kota Depok. Peristiwa itu viral setelah si pelapor mengadukan peristiwa cabul ini ke media sosial.

Adapun akun yang memposting kejadian itu adalah @infodepok. Dalam unggahannya, si pelapor menyebut kasus pelecehan tersebut terjadi di kawasan Jalan Margonda.

Baca Juga: Heboh Video Vulgar 13 Detik Lele PUBG, Cewek ABG Ini Minta Maaf

Peristiwa itu bermula ketika ada empat orang wanita yang sedang berjalan tiba-tiba salah satu di antaranya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang pria yang duduk di atas motor.

“Kejadian di Jalan Margonda. Ada empat perempuan jalan kaki. Pas di depan mata kita bapak ini noel bokong si salah satu perempuan yang posisinya jalan paling belakang,” kata si pelapor dalam postingan tersebut dikutip DepokToday.com pada Jumat 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Jumat 22 Oktober 2021

Saksi mengatakan, saat itu pelaku sempat berteriak namun pelaku malah kabur.

“Akhirnya saya dan teman ngejar terus dapat orangnya. Dan kita tanya maksudnya apa, dia jawab ngerenggangin badan. Logikanya ngerenggangin tapi pas banget ke bokong mba-mbaknya,” ujar saksi.

Baca Juga: Pemkot Depok Permudah Pengurusan IMB Rumah Ibadah

Tak percaya begitu saja, saksi dan temannya akhirnya mendesak pelaku untuk minta maaf pada si korban agar jera. Namun sayangnya, perempuan yang menjadi korban pelecehan di Jalan Margonda, Depok itu sudah pergi entah kemana.

“Semoga ada efek jera untuk si bapak ini. Kita yang lihat aja syok,” katanya sambil mengunggah foto terduga pelaku.

Netizen Kecam Aksi Pelecehan di Depok

Maraknya kasus pelecehan seksual di Kota Depok kembali menyita perhatian publik. Terlebih ketika viral di media sosial. Sejumlah netizen pun beramai-ramai mengungkapkan kekesalannya.

“Salut sama yang sudah mau perduli dan kejar bapaknya sampai dapet, semoga jadi lebih hati-hati lagi dan baiknya jangan di blur biar jera,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Penghuni Pondok Pesantren Babussalam Positif Covid-19 Jadi 46 Orang

“Buka aje sensorannya min, yaelah pen liat gw , kali aja kenal,” kata warganet.

“Orang kaya gini mah mukanya kasih liat aja biar yang lain jadi pada tahu kalau orang ini berbahaya. Saya juga dulu pernah ngalamin hal serupa di tempat kerja malah mas-mas lagi laundri ngeluarin anunya,” ucap seorang warganet.

“Ada-ada aja dah Depok wkwk,” kata yang lainnya.

Untuk diketahui, kasus serupa sudah beberapa kali terjadi di Kota Depok. Belum lama pelaku menyasar seorang pesepeda wanita di kawasan Cimanggis dan sempat terekam kamera CCTV.

Tak hanya itu saja, pelaku cabul juga telah berulang kali menyasar para wanita dengan modus remas payudara di wilayah Jalan Margonda. Namun sayangnya, dari sejumlah kasus tersebut hingga kini pelakunya belum tertangkap. (rul/*)