Lagi! Pelajar Tawuran di Depok, Satu Siswa Berdarah Kena Bacok

Tawuran pelajar Depok (DepokToday.com)
Tawuran pelajar Depok (DepokToday.com)

DepokToday- Dua kelompok pelajar kembali terlibat tawuran di Kota Depok. Kali ini, aksi saling serang menggunakan senjata tajam itu berlangsung di Jalan Raya Muchtar (dekat Jalan Pemuda) atau lebih tepatnya turunan setelah pertigaan Parung Bingung, Kecamatan Sawangan pada Rabu sore, 17 November 2021.

Detik-detik aksi brutal dua kelompok remaja berseragam SMA itu sempat direkam oleh pengendara hingga akhirnya viral di media sosial. Dalam rekaman yang beredar terlihat, mereka saling serang menggunakan senjata tajam cukup panjang.

Baca Juga: Terungkap! Ini Fakta Mengejutkan Dibalik “Surat Wasiat” Akseyna

Aksi tawuran pelajar Depok ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Para pelaku bubar setelah sejumlah warga turun ke jalan dan berhasil mengamankan salah seorang dari mereka.

“Pelaku sekarang sudah kita amankan, antisipasi adanya aksi main hakim warga makanya kami bawa ke tempat yang lebih aman sambil menunggu anggota Polsek Sawangan ke lokasi,” kata Krisdianto, warga Sawangan.

Satu Pelajar Luka Parah Akibat Tawuran di Depok

Lebih lanjut anggota Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan ini mengungkapkan, peristiwa tawuran antar pelajar di Kota Depok ini menyebabkan salah seorang siswa terluka akibat sabetan senjata tajam.

“Korban yang terluka berhasil melarikan diri. Pelaku bersama satu unit kendaraan motor berhasil diamankan warga,” katanya.

Baca Juga: Sejumlah Pedagang Depok Kena Tipu Modus Jual Minyak Murah

Selain itu dari tangan pelaku, warga menemukan sebilah celurit. Kasus itu selanjutnya ditangani Polsek Sawangan. Polisi tengah mendalami keterangan saksi guna memburu para pelaku tawuran yang viral tersebut. (rul/*)