Lagi, Begal Payudara Berulah di Dekat Margonda Depok

Pelaku begal payudara terekam kamera CCTV ketika berulah di kawasan Beji, Depok. (Depoktoday.hops.id)
Pelaku begal payudara terekam kamera CCTV ketika berulah di kawasan Beji, Depok. (Depoktoday.hops.id)

BEJI- Pelecehan seksual dengan modus remas payudara atau yang biasa disebut begal payudara, kembali terjadi. Sama seperti sebelumnya, korban pun kali ini adalah wanita muda yang sedang berjalan seorang diri tak jauh dari kawasan Jalan Margonda, Depok.

Aksi pelaku begal payudara ini sempat terekam kamera pengintai atau CCTV, milik warga sekitar. Menurut keterangan salah satu saksi, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22:00 WIB pada Senin, 7 Juni 2021, di Jalan Mahali, Beji, Depok.

“Saya juga heran kok pelakunya berani. Padahal jam segitu masih ada anak-anak yang nongkrong,” kata Wahid, Selasa 8 Juni 2021.

Baca Juga: Firza Luka Parah Usai Jadi Korban Begal di Depok  

Pelaku melancarkan aksinya seorang diri, menggunakan motor. Dari rekaman CCTV terlihat, pelaku sempat memepet korban sebelum akhirnya meremas payudara bagian kanan dan langsung tancap gas.

Korban sempat berteriak minta tolong hingga membuat warga berdatangan. Namun sayangnya, pelaku begal payudara itu berhasil kabur ke arah Jalan Margonda, Depok.

“Banyak yang ngejar. Saya lagi di rumah juga kaget ada suara teriak-teriak. Pelakunya kabur ke arah Margonda,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Beji, Komisaris Polisi, Agus Khoeron mengatakan, pihaknya akan segera menelusuri kasus ini dengan mengumpulkan keterangan saksi maupun petunjuk di lokasi kejadian.

“Korbannya sampai saat ini belum melapor, namun tentu akan kami telusuri TKP nya,” kata dia.

Begal Payudara Gentayangan di Depok

Sebelumnya, pelaku begal payudara juga berulah di lokasi yang sama. Peristiwa itu terjadi di Gang Mahali, kawasan Jalan Margonda, Kecamatan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok. Kasus ini viral di media sosial lantaran aksi pelaku terekam kamera pengintai (CCTV) milik warga setempat.

Juhana, salah satu saksi mengatakan, korbannya adalah seorang wanita yang tinggal nge-kost tak jauh dari lokasi kejadian. Peristiwanya terjadi pada malam hari, sekira pukul 21:00 WIB.

“Hari apa saya lupa, yang jelas belum lama ini. Kejadiannya pas korban sama temannya yang juga cewe lagi jalan, pulang kerja. Nah itu (pelaku) di motor, dia mepet langsung pegang bagian ini (dada) terus lari,” kata Juhana di lokasi kejadian pada Senin 22 Juni 2020

Dirinya mengaku, saat itu korban sempat teriak minta tolong. Namun pelaku keburu kabur.

“Kebetulan saya lagi di dalam rumah, saya dengar korban teriak. Tadinya saya kira kecopetan, atau kena jambret.”

Berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan korban, pelakunya menggunakan motor matik warna merah. “Katanya pelaku pakai helm full face seorang diri,” ujarnya

Kasus itu telah dilaporkan ke Polres Metro Depok. (rul/*)