Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

- Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
Ilustrasi tangan bayi. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi tangan bayi. (Foto: Pixabay)

DepokToday.com - Diduga dianiaya oleh kekasih ibunya, seorang balita di Kota Depok, Jawa Barat, berinisal Gc yang baru berusia dua tahun sembilan bulan meregang nyawa.

Nyawa balita tak berdosa itu melayang setelah dibanting pacar ibunya. Peristiwa maut ini terjadi ketika Stefani, ibu korban, menitipkan anaknya kepada kekasihnya itu karena hendak pergi bekerja.

Dugaan tewasnya Gc di tangan kekasih ibunya diungkap oleh keluarga korban. “Mama Gc ini kerja dan Grace dititipkan ke pacar mamanya. Gc diajak main ke Taman Kalibata dan habis itu dibawa ke apartemen,” kata Richard, keluarga Gc, kepada wartawan, Senin 5 Desember 2022.

Baca Juga: Selamat dari Amukan Maut Ayahnya, Balita Ini Dapat Perhatian Khusus dari Polres Metro Depok

Diungkap Richard, kedua orangtua Gc telah berpisah sejak korban masih bayi. Saban harinya, Gc tinggal bersama neneknya di Kota Depok.

Richard menuturkan, akhir pekan kemarin Gc diajak ibunya main ke daerah Kalibata, Jakarta Selatan. Karena harus bekerja, stefani lantas menitipkan Gc ke pacarnya.

“Disana (apartemen) katanya ponakan saya pup (buang air besar) dan berceceran kemana-mana karena nggak pakai pampers. Nah cowonya kesal ke ponakan saya. Dari laporan yang saya dengar ini dari hasil autopsi ada unsur pembunuhan,” ujar Richard yang merupakan kakak kandung Stefani.

Baca Juga: Meninggal karena Gagal Ginjal Akut, Balita di Depok Sempat Minum Obat Sirop

Informasi yang didapat Richard menyebutkan, tubuh Gc dibanting ke lantai hingga tak sadarkan diri dan akhirnya tewas. “Bisa sampai menyebabkan kematian karena ponakan saya dibanting ke lantai,” tukasnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X