Gak Ada Akhlak! Ayah Mertua Gagahi Menantunya saat Suami Pergi Mancing Ikan

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:38 WIB
Ayah mertua yang memerkosa menantunya di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. (Foto: Dok. Kejaksaan Negeri Rokan Hilir via harianhaluan.com)
Ayah mertua yang memerkosa menantunya di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. (Foto: Dok. Kejaksaan Negeri Rokan Hilir via harianhaluan.com)

DepokToday.com - Seorang mertua tega memerkosa menantunya saat suami yang tak lain adalah putranya sendiri sedang tidak ada di rumah.

Perilaku mertua gak ada akhlak ini terjadi di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, pada hari Senin 20 Juni 2022 pukul 03:00 WIB.

Informasi dari Kejaksaan Negeri Rokan Hilir yang ditayangkan harianhaluan.com-jaringan situs berita Depoktoday.com-menyebutkan pemerkosaan yang dilakukan mertua terhadap menantu ini disertai dengan ancaman menggunakan senjata tajam.

Peristiwa keji bermula ketika korban menunggu suaminya pulang ke rumah. Saat itu suami korban tengah pergi memancing ikan.

Korban kemudian melihat ada seseorang sedang mengintip di rumahnya. Ia mengira bahwa orang tersebut adalah suaminya. Korban bahkan sempat melontarkan pertanyaaan kepada orang itu. “Ayang udah pulang?” ujar korban.

Baca Juga: Kisah Tragis Sosialita Cantik yang Perkosa Anak Kandung

Karena tidak ada jawaban, korban lalu menutup pintu kamar dan kembali ke tempat tidurnya. Tiba-tiba korban terkejut karena ada yang memegang kakinya, dan lagi-lagi dia mengira itu adalah suaminya.

Alangkah terkejutnya korban ketika melihat yang memegang kakinya ternyata ayah mertuanya sendiri. “Ya Allah, Astagfirullahaladzim, Ayah mau ngapain?” tanya korban.

Tidak banyak cakap, pelaku langsung menunjukkan pisau di depan wajah korban dan menutup mulut korban secara paksa dengan tangan kirinya. “Diam, jangan berisik, jangan bilang mamak dan babang,” kata pelaku yang ditirukan oleh korban.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: harianhaluan.com, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X