Lagi Olahraga, Wanita di Depokjaya Jadi Korban Towel Payudara

- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:25 WIB
Aksi towel payudara di kawasan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok. (Foto: CCTV Warga)
Aksi towel payudara di kawasan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok. (Foto: CCTV Warga)

DepokToday.com - Seorang wanita yang sedang berjalan kaki di Jalan Jambu 5 Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas, menjadi korban towel payudara, pada hari Kamis 1 Desember 2022.

Peristiwa pelecehan seksual yang disebut juga sebagai begal payudara ini dialami seorang ibu yang sedang olahraga jalan sehat sekitar pukul 07:48 WIB. Aksi tak terpuji pelaku terekam kamera CCTV di salah satu rumah warga.

Dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, saat itu korban sedang berjalan sendiri dari arah Jalan Gurame ke arah Jalan Jambu. Namun saat berjalan santai tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban.

Baca Juga: Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Pelaku berjumlah satu orang mengendarai motor warna biru langsung berhenti di sebelah korban dan terjadi pelecehan seksual dengan mentoel payudara korban.

Kanit PPA Satreskrim Polres Metro Depok, Iptu Indro, menyatakan, pihak korban sudah melaporkan atas kasus pelecehan seksual yang terjadi di Polres Metro Depok.

Baca Juga: FS Tersangka Begal Payudara di Depok Cuma 4 Hari di Penjara, Kini Bebas

"Korban sepertinya baru melapor. Anggota masih mengejar pelalu dugaan kasus pelecehan seksual begal payudara wanita yang sedang jalan kali seperti sedang olahraga," ungkapnya kepada wartawan.

Sementara itu dalam waktu kejadian korban tengah jalan sendiri berpakaian olahraga jaket dan celana training. Saat melancarkan aksinya, kondisi di sekitar lokasi sedang sepi.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X