Kasus Ayah Bunuh Anak Masuk Tahap Rekonstruksi, Kejari Depok Turunkan Dua Jaksa

- Senin, 21 November 2022 | 12:28 WIB
Kasi Intel Kejari Depok, Andi Rio R. Rahmatu. ((Foto: Instagram))
Kasi Intel Kejari Depok, Andi Rio R. Rahmatu. ((Foto: Instagram))

DepokToday.com - Kasus ayah bunuh anak kandung di kawasan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, akan memasuki tahap rekonstruksi kejadian.

Hal ini diketahui setelah pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok menerima Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari penyidik Polres Metro Depok pada tanggal 2 November 2022.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Kota Depok, Andi Rio R. Rahmatu, mengungkapkan, rekonstruksi kasus pembunuhan ayah terhadap anak kandungnya bakal digelar pada hari Kamis, 24 November 2022.

Baca Juga: Kejari Depok dan BKD Sepakat Mencegah Permasalahan Aset Daerah

Andi Rio menyatakan, kasus pembunuhan sadis dalam rumah tangga yang dilakukan seorang suami, Rizky Noviyandi Achmad (31 tahun), ditangani lima Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Rizky Noviandi Achmad (tengah), pelaku pembunuhan anak kandung dan penganiaya istrinya hingga kritis ketika diwawancarai wartawan di Polres Metro Depok.(Foto: Depoktoday.com)

Selain dirinya, kata Andi Rio, empat JPU lainnya yang ditunjuk Kejari Depok yakni Putri Dwi Astrini, Alfa Dera, Tompian Jopi Pasaribu, dan Faisal Anwar.

Baca Juga: Bikin Murka Para Jaksa, YouTuber Alvin Lim Dilaporkan Kejari Depok ke Polisi

"Nantinya dari lima jaksa yang telah ditunjuk, kami pastikan akan ada dua jaksa yang akan mengikuti pelaksanaan rekonstruksi di lokasi kejadian, yakni di Cluster Pondok Jajar No 202 RT03/RW 08 Kelurahan Jatijajar," katanya kepada wartawan, Selasa 21 November 2022.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X