Mayat Bayi Masih Bertali Pusar Ngambang di Kali Baru

- Senin, 7 November 2022 | 19:06 WIB
Ilustrasi mayat bayi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi mayat bayi. (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Kali Baru, Kampung Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin 7 November 2022.

Data yang dihimpun Depoktoday.com menyebutkan, jasad bayi ini kali pertama dilihat oleh warga bernama Nurjaini, warga Kampung Pabuaran Parko RT 03/RW 04.

Baca Juga: Tega Banget, Mayat Bayi Dibungkus Kerudung Dibuang dekat Hotel di Depok

Saat itu, Nurjaini hendak memancing ikan lele di kali. Pria 50 tahun itu kemudian melihat sosok seperti boneka terapung di antara tumpukan sampah.

Betapa terkejutnya Nurjaini ketika mempertegas lagi apa yang dilihatnya itu bukanlah boneka, tetapi bayi yang sudah tak bernyawa.

Baca Juga: Begini Kronologi Santri Temukan Mayat Bayi di Masjid Al Jihad Depok

Nurjaini kemudian melaporkan kepada ketua RT setempat perihal temuannya itu. Bersama warga, ketua RT langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dipastikan kembali bahwa itu adalah mayat bayi, ketua RT langsung koordinasi dengan ketua RW untuk selanjutnya menghubungi aparat kepolisian Polsek Bojonggede.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat bayi yang masih utuh lengkap dengan tali pusarnya itu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X