Dan Terjadi Lagi, KDRT di Kota Depok! Laki Aniaya Bini di Pinggir Jalan

- Senin, 7 November 2022 | 03:21 WIB
Pelaku KDRT (lingkar merah) di Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Motor pelaku yang jatuh sedang dibantu warga untuk didirkan kembali.(Foto: Tangkapan layar Instagram jadetabek.info)
Pelaku KDRT (lingkar merah) di Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Motor pelaku yang jatuh sedang dibantu warga untuk didirkan kembali.(Foto: Tangkapan layar Instagram jadetabek.info)

DepokToday.com - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Kota Depok terjadi lagi. Kasus kali ini terjadi di kawasan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere.

Parahnya, KDRT yang dilakukan laki terhadap bininya itu terjadi di pinggir jalan raya dan di hadapan anaknya. Aksi tak terpuji itu pun mengundang perhatian masyarakat dan viral di media sosial (medsos).

Lilis, seorang saksi mata kejadian, awalnya mendengar ada suara sepeda motor jatuh. "Ceritanya dari atas nih, apa posisinya dari atas nih yang dari motor tuh, nah pas disitu kan ada suara bruk gitu (motor jatuh)," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 6 November 2022.

Baca Juga: Bukti Ini Jadi Petunjuk Polisi Usut KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora

Lilis kemudian keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. "Nah saya lari tuh ke depan melihat, nah pas lihat ke depan itu, perempuannya lagi di hantam sama lakinya tuh," katanya.

Lilis tidak mengetahui persis apa yang menyebabkan si pria melakukan KDRT. "Nggak tahu permasalahannya apa, orang mana juga saya nggak kenal," ucap Lilis.

Meski demikian, Lilis tidak tinggal diam. Lilis berteriak untuk meminta bantuan sehingga masyarakat sekitar pun berdatangan.

"Pas istrinya lagi dipukulin, saya jerit-jerit tuh, nah otomatis warga pada keluar dari arah atas sampai semua deh keluar," ucapnya.

Baca Juga: KDRT di Depok Terus Meningkat, Begini Strategi Pemkot Depok

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X