Ayah Bunuh Anak Kandung di Depok, Wali Kelas Korban Rasakan Sejumlah Kejanggalan Ini

- Jumat, 4 November 2022 | 21:47 WIB
Makam Keyla Putri Cantika.(Foto: Istimewa)
Makam Keyla Putri Cantika.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Kematian Keyla Cantika Putri alias Keke, siswa kelas 6 SD di Kota Depok yang dibunuh ayah kandungnya menyisakan kepedihan banyak pihak.

Salah satunya adalah Vera, wali kelas di SDN Sukamaju 9, di mana Keke bersekolah. Dikatakan Vera, Keke adalah anak yang periang, mudah bergaul, dan kerap berada di peringkat lima besar akademik sekolah.

Vera mengaku merasakan kejanggalan pada perilaku Keke sebelum meninggal dunia. “Terutama dalam satu Minggu ini, Keke ada perubahan. Perubahannya itu seperti ada sedih, merenung gitu atau gimana,” kata Vera saat ditemui wartawan di SDN Sukamaju 9, Jumat 4 November 2022.

Vera lantas berusaha untuk mencarikan solusi. Namun Keke ternyata cukup pandai menyimpan kesedihannya.

“Itu saya dekati saya ajak bicara, nak kamu kenapa kok berubah, tidak seperti biasanya, Keyla jawab nggak apa apa bu, saya tidak kenapa-kenapa,” ucap Vera menirukan omongan Keke.

Baca Juga: Pembunuh Anak Kandung di Jatijajar Depok Ternyata Belajar Ilmu Hitam, Istrinya Sampai Disangka Setan

“Terus saya rayu-rayu lagi dan bilang ibu kan guru kelas juga kepingin tahu, udah cerita aja barangkali ibu bisa bantu kamu, karena kenapa kamu bisa seperti ini karena ibu tahu deh kamu ada perubahan,” sambungnya.

“Terus dia (Keyla) jawab, nggak bu saya nggak apa-apa ibu bener. Jadi memang tidak pernah mengaku kalau ada masalah. Saya tanya ke Keyla (Keke) itu tiga hari sebelum kejadian,” kata Vera lagi.

Kemudian, satu minggu sebelumnya, Keke terlihat jarang masuk sekolah. “Dua kali dalam semester ini tidak masuk karena sakit maag Itu saja. Biasanya sih tidak pernah dan selalu absen hadir,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X