Polres Metro Depok Ringkus Sindikat Narkoba, Barbuknya Ada Kokain

- Kamis, 3 November 2022 | 18:26 WIB
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (dua kiri), beserta jajaran menunjukkan barang bukti kasus sindikat narkoba.(Foto: Depoktoday.com)
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (dua kiri), beserta jajaran menunjukkan barang bukti kasus sindikat narkoba.(Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Satuan Narkoba Polres Metro Kota Depok meringkus lima orang pria di lokasi berbeda di Jakarta dan Kabupaten Bogor terkait kasus narkoba.

Dari para pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti (barbuk-red) narkoba jenis sabu hingga kokain dan tumpukan uang puluhan juta rupiah.

Kasus ini terungkap setelah polisi yang dikomandoi Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Depok, AKBP Budi Setiadi, melakukan penyelidikan dan pengintaian selama beberapa hari terakhir.

Keberhasilan AKBP Budi dan timnya dalam mengungkap sindikat narkoba jenis kokain itu bermula dari penangkapan terhadap seorang pria berinisial MA di Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin, 10 Oktober 2022.

Baca Juga: Aparatur Kelurahan Bedahan Bentuk Satgas Anti Narkoba

“MA ini selaku pengedar. Kemudian dari hasil pengembangan, tim berhasil mengamankan AS pada Rabu 19 Oktober 2022 dengan barbuk sabu sebanyak 21,69 gram dan uang tunai Rp88 juta,” beber Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, kepada wartawan, Kamis 3 November 2022.

Kapolres Metro Kota Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, menemui para pelaku sindikat narkoba yang ditangkap di lokasi berbeda di Jakarta dan Kabupaten Bogor.(Foto: Depoktoday.com)

Kapolres mengungkapkan, uang tersebut merupakan hasil penjualan narkoba yang dilakukan oleh tersangka AS di Jalan Kali Suren, Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Polsek Tajurhalang Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Bilabong

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X