Pembunuh Anak Kandung di Jatijajar Depok Ternyata Belajar Ilmu Hitam, Istrinya Sampai Disangka Setan

- Kamis, 3 November 2022 | 15:27 WIB
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, menunjukkan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku pembunuhan anak kandung.(Foto: Depoktoday.com)
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, menunjukkan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku pembunuhan anak kandung.(Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Fakta terbaru muncul dalam kasus pembunuhan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya di Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Pelaku yang merupakan ayah sekaligus kepala rumah tangga bernama Rizky Noviandri Achmad ini, ternyata pernah berguru ilmu hitam.

Hal itu diungkapkan oleh Adang Jawari (58 tahun), ayah kandung pelaku. Menurut dia, karakter Rizky alias Kiki, berubah menjadi tempramen sejak beberapa minggu terakhir.

Dikatakan Adang, Kiki sempat menyebut jika Nila Islamia (istri pelaku-red) adalah setan yang harus dimusnahkan.

“Jadi awal sebelum kejadian Rizky pernah bilang ke saya, pak saya kalau melihat Lala (istrinya) kok kayanya bukan si Lala, kaya musuh, kayak setan katanya, kata Kiki,” ucap Adang saat ditemui wartawan di kediamannya di Cluster Pondok Jatijajar, Kamis, 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Dinasihati Kapolres Depok, Pembunuh Anak Kandung Mewek Sesenggukan

“Terus saya bilang, lah kamu ada-ada aja. Itu (omongan) seminggu sebelum kejadian. Lah kamu ada-ada aja, itu istri kamu,” sambung Adang.

Namun Kiki bersikeras, menurut penglihatannya itu bukan Lala. “Nggak pak, saya lihat Lala kayak musuh Kiki, kayak setan, itu yang harus dibantai. Ah kamu gomong sembarangan,” lanjut Adang mengingat percakapannya bersama pelaku.

Diakui Adang, memang beberapa waktu lalu, anaknya itu sempat pergi berguru ke salah satu daerah di Jawa Barat. Entah ilmu apa yang di dalami, namun yang jelas, sejak saat itulah karakternya jadi berbeda.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X