Terungkap! Penyebab Ayah Tega Bunuh Anak dan Aniaya Istri Sampai Kritis di Jatijajar Depok

- Rabu, 2 November 2022 | 16:09 WIB
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, ketika menemui pelaku pembunuhan anak kandung dan penganiayaan terhadap istri yang terjadi di kawasan Jatijajar, Kota Depok.(Foto: Depoktoday.com)
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, ketika menemui pelaku pembunuhan anak kandung dan penganiayaan terhadap istri yang terjadi di kawasan Jatijajar, Kota Depok.(Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Aparat Polres Metro Kota Depok mengungkap penyebab ayah kandung tega membunuh anak kandung dan menganiaya istrinya hingga kritis di kawasan Jatijajar, Kota Depok.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, pelaku yang bernama Rizky Novian Achmad selaku kepala rumah tangga dalam keluarga itu, ternyata sempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu sebelum menghabisi nyawa anaknya.

“Jadi sebelum pulang ke rumah yang bersangkutan ada kumpul-kumpul dengan teman-temannya, dia sempat menggunakan sabu. Pada saat kejadian itu yang bersangkutan sempat mengkonsumsi sabu,” beber Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, kepada wartawan, Rabu 2 November 2022.

Baca Juga: Bunuh Anak Kandung dan Aniaya Istri Hingga Kritis, Pelaku Sempat Minta Maaf ke Warga Terus Nangis

Kapolres menuturkan, peristiwa pembunuhan sadis itu bermula ketika sekira pukul 05:00 WIB hari Selasa, 1 November 2022, di mana pelaku yang baru pulang kerja terlibat cekcok mulut dengan istrinya, Nila Islamia (31 tahun).

Kata Kapolres, istrinya mengeluh dengan tingkah laku suaminya tersebut (kerap pulang pagi-red). “Jadi banyak (pemicunya), sering cekcok. Pada saat itu ditanyakan oleh sang istri kenapa pulang pagi terus, kemudian istrinya ini minta cerai,” jelas Kapolres.

Rizky Novian Achmad (tengah), pelaku pembunuhan anak kandung dan penganiaya istrinya hingga kritis ketika diwawancarai wartawan di Polres Metro Depok.(Foto: Depoktoday.com)

Pelaku sempat ke luar rumah untuk pergi ke masjid. Setiba di rumah, ia kembali terlibat pertengkaran hebat karena istrinya hendak pergi dari rumah bersama dua buah hati mereka. Saat itulah emosi pelaku memuncak.

Baca Juga: Sadis, Bocah Perempuan di Jatijajar Depok Tewas di Tangan Ayah Kandung

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X