Bunuh Anak Kandung dan Aniaya Istri Hingga Kritis, Pelaku Sempat Minta Maaf ke Warga Terus Nangis

- Selasa, 1 November 2022 | 17:38 WIB
Warga mengintip dari celah pagar rumah pelaku pembunuhan dan penganiayaan di kawasan Jatijajar Kota Depok.(Foto: Depoktoday.com)
Warga mengintip dari celah pagar rumah pelaku pembunuhan dan penganiayaan di kawasan Jatijajar Kota Depok.(Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Selain menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri, Rizky Noviyandi Achmad juga menganiaya istrinya hingga kritis. Lantas apa penyebabnya pelaku tega melakukan hal tersebut?

Informasi yang dihimpun, Rizky dan istrinya, Nila Islamia (31 tahun), memang kerap cekcok.

Puncaknya pada hari Selasa 1 November 2022 sekira pukul 05:10 WIB, Rizky melampiaskan kemarahannya itu pada Keyla Putri Cantika alias Keke, putri sulungnya, yang sepertinya hendak pergi ke sekolah.

Menurut keterangan dari warga, Keke ditemukan tewas dengan luka sangat parah. Tubuhnya juga penuh sabetan benda tajam. Bocah malang itu ditemukan tergeletak mengenakan seragam SD yang berlumur darah.

Eka, saksi kejadian yang merupakan tetangga pelaku, mengatakan, bakda Subuh dia mendengar ada teriakan. Ketika dirinya keluar rumah bersama warga lainnya, pelaku sudah menenteng golok di tangan kanan sambil menggendong anaknya yang berusia 1,5 tahun di tangan kiri.

Baca Juga: Sadis, Bocah Perempuan di Jatijajar Depok Tewas di Tangan Ayah Kandung

“Dia (pelaku) nggak berani bunuh anaknya yang masih kecil ini. Tapi anaknya juga berlumuran darah, tapi nggak diapa-apain ya,” kata Eka.

Oleh warga, Rizky pun langsung diamankan.
“Langsung kita amanin, dan dia pelaku di sini meluk uwaknya, di sini minta maaf. Terus ke semua tetangga minta maaf. Nggak lama dia duduk dan nangis-nangis di sini,” tutur Eka.

Saat diamankan warga dan diberikan secangkir kopi agar tenang, Rizky ternyata malah berteriak meluapkan isi hatinya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X