Sadis, Bocah Perempuan di Jatijajar Depok Tewas di Tangan Ayah Kandung

- Selasa, 1 November 2022 | 16:43 WIB
Petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian.(Foto: Depoktoday.com)
Petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian.(Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Seorang bocah perempuan bernama Keyla Putri Cantika alias Keke (11 tahun) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Bocah kelas 6 SD itu meregang nyawa di tangan ayah kandungnya sendiri di dalam rumah di kawasan Jatijajar, Kota Depok, Selasa 1 November 2022.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, menduga, kasus pembunuhan brutal yang dialami Keke bermula dari pertengkaran kedua orangtuanya.

Namun entah mengapa, sang ayah justru tega menghabisi nyawa buah hatinya sendiri dengan menggunakan parang. Sedangkan sang istri, ibu kandung Keke, dikabarkan kritis.

Baca Juga: Banjir dan Tembok Sekolah Roboh, Dua dari Tiga Korban Tewas Warga Depok

“Jadi awalnya saksi yang ada di lantai dua rumah ini mendengar suara teriakan dari korban, kemudian saksi turun ke bawah menolong korban. Namun karena pelaku saat itu sedang membabi buta, jadi saksi tidak berani turun,” kata AKBP Yogen saat menjelaskan kronologi pembunuhan sadis tersebut.

“Saat pelaku sudah keluar baru saksi turun membantu korban ke rumah sakit,” sambungnya.

Baca Juga: Warga Bojonggede Tewas Tertemper KRL di Perlintasan Perumahan Gaperi

Menurut AKBP Yogen, pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara brutal. “Jadi kalau dilihat dari luka sadis ya, ada beberapa luka bacokan dan jari yang terputus, kami masih tunggu hasil visum dari rumah sakit,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB
X