Ngaku Dipukul dan Diinjak Wakil Ketua DPRD Depok, Sopir Truk Ini Akhirnya Lapor Polisi

- Sabtu, 24 September 2022 | 13:00 WIB
Surat laporan polisi terhadap anggota DPRD Depok Tajudin Tabri, terduga pelaku penganiayaan sopir truk  (Foto: Istimewa)
Surat laporan polisi terhadap anggota DPRD Depok Tajudin Tabri, terduga pelaku penganiayaan sopir truk (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri, terhadap seorang sopir truk mulai berbuntut panjang. Korban yang tak terima dengan kelakuan pejabat dewan tersebut akhirnya melapor ke polisi.

Laporan terhadap anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar tersebut pun telah diterima oleh kepolisian dengan bukti beredarnya Surat Tanda Penerimaan Laporan/Pengaduan. Nomor: STPLP/B/2267/IX/2022/SPKT/Polres Metro Depok.

Adapun pelapor adalah korban sendiri, yakni Ahmad Misbah (24 tahun), sopir truk proyek Tol Cijago, Depok. Bunyi aduan dalam surat LP tersebut adalah perkara yang diduga tindak pidana penganiayaan atau Pasal 351 KUHP.

Dalam kasus ini, terlapor atau pelakunya adalah Tajudin Tabri, yang diketahui berstatus sebagai salah satu Wakil Ketua DPRD Depok.

Baca Juga: Sadis, Emak-emak Digorok OTK di Jalanan Ujung Aspal Cipayung Depok

Selanjutnya, dalam laporan itu tertulis, terlapor (pelaku) menganiaya pelapor dengan cara memukul wajah pelapor, serta menginjak pelapor yang sedang dihukum dalam posisi push up.

Akibat kejadian itu, korban mengaku mengalami sakit pada pipi sebelah kiri, serta bagian punggung.

Sebelumnya, Tajudin berdalih, bahwa dirinya terpaksa bertindak tegas lantaran didesak warga. Sebab, peristiwa itu (truk nabrak tiang) sudah sering terjadi dan dikhawatirkan merember ke pipa gas hingga menyebabkan ledakan.

“Tapi saya mohon maaf tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol, mediasi,” timpal Tajudin lagi.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sadis! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting Pacar Ibunya

Senin, 5 Desember 2022 | 12:01 WIB

Mayat Bayi Masih Bertali Pusar Ngambang di Kali Baru

Senin, 7 November 2022 | 19:06 WIB
X