Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

- Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB
Ilutrasi begal (Istimewa)
Ilutrasi begal (Istimewa)

DepokToday.com – Komplotan begal kembali berulah di Kota Depok. Kali ini, mereka menyasar seorang wanita pengendara motor yang sedang melintas di Gang Botol, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, pada Kamis, 22 September 2022.

Nekatnya lagi, kawanan pelaku begal ini berulah pada siang hari. Adapun yang dijarah pelaku adalah ponsel atau telepon genggam korban.

Nasib nahas itu dialami oleh Yunita, perempuan berusia 33 tahun. Ia mengaku, dicegat kawanan begal ketika sedang pulang scan berkas dokumen prasyarat pendaftaran ASN milik suami.

Baca Juga: Banyak yang Salah Sangka, Ternyata Begini Karakter Asli Kang Darman Preman Pensiun

Menurut dia, saat sedang melintas di Gang Botol tiba-tiba datang pengendara motor bonceng dua orang dan langsung mengadangnya.

“Kejadiannya di persimpangan Jalan Ketapang - Abdul Wahab Kedaung, arah mau masuk ke dalam gang Botol tiba-tiba langsung dipotong sama motor pelaku,” kata Yunita dikutip pada Jumat, 23 September 2022.

Seingat korban, kawanan begal ini menggunakan motor jenis matik. Setelah berhasil memberhentikan korban, salah satu dari pelaku langsung merogoh bagasi depan motor dan mengambil Hp korban.

Baca Juga: Ini Peran 5 Mafia Tanah Terkait Korupsi Pengadaan Lahan di Limo Depok

Yunita mengaku tak bisa berbuat banyak kerena ketakutan.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB
X