Video Viral Komplotan Maling Terekam CCTV Bobol Kedai Arek di Cilodong Depok

- Selasa, 20 September 2022 | 12:00 WIB
Aksi komplotan maling yang bobol Kedai Arek, Cilodong, Depok (Foto: Istimewa)
Aksi komplotan maling yang bobol Kedai Arek, Cilodong, Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Komplotan maling terekam kamera pengintai atau CCTV saat sedang melancarkan aksinya di sebuah kafe bernama Kedai Arek, di Jalan Abdul Ghani I, Cilodong, Depok pada Minggu, 18 September 2022.

Kasus tersebut viral, setelah video rekaman CCTV yang memperlihatkan ulah para pelaku tersebar luas di media sosial baru-baru ini.

Dalam video yang beredar itu terlihat, pelakunya diperkirakan tiga orang pria. Mereka datang menggunakan mobil pick up. Menurut informasi yang tertulis dalam keterangan video tersebut, kawanan maling ini beraksi sekira pukul 04:11 WIB.

Baca Juga: Wali Kota Depok Soal Intruksi Presiden Jokowi Tentang Mobil Listrik: Nggak Efektif

“Telah terjadi pencurian di Kedai Arek Jl. Abdul Ghani 1 Cilodong. Barang yang dicuri pelaku berupa barang-barang elektronik, alat alat musik, kompor listrik,” bunyi keterangan dalam akun Instagram @infodepok dikutip DepokToday.com pada Selasa, 20 September 2022.

Sebelum masuk untuk menggasak sejumlah barang berharga dari dalam Kedai Arek, para pelaku lebih dulu mematikan beberapa lampu yang ada di sekitar kafe tersebut.

“Pelaku beraksi menggunakan mobil, nampak dalam rekaman CCTV pelaku berusaha mematikan lampu agar aksinya tak ketahuan,” sambung keterangan dalam akun tersebut.

Baca Juga: Oalah, Ternyata Cowok yang Diinginkan Desy Ratnasari Sesimpel Ini

Aksi kawanan maling di Kedai Arek, Depok (Foto: Istimewa)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @infodepok_id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB
X