Dibuang di Ciliwung, Mayat Wanita Dalam Karung Ternyata Warga Bandung, Ini Identitasnya

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Geger temuan mayat dalam karung di Kali Ciliwung, Bojonggede (Foto: Istimewa)
Geger temuan mayat dalam karung di Kali Ciliwung, Bojonggede (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Tim penyidik Polres Metro Depok rupanya telah berhasil mengungkap identitas mayat wanita dalam karung yang jasadnya ditemukan di Kali Ciliwung, Bojonggede, pada Kamis sore, 11 Agustus 2022.

Dari hasil pemeriksaan penyidik diketahui, mayat wanita dalam karung itu bernama Karnisa Dwi Astuti. Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno.

Menurut keterangan, identitas mayat wanita dalam karung itu terungkap setelah ada pihak yang merasa mengenali ciri-cirinya.

Baca Juga: Begini Respon Presiden Jokowi Ketika Sering Dihina dan Dicemooh: Mau Seperti Apa Lagi  

Adapun saksi yang pertama kali mengenalinya adalah Septio, anak korban. Hal itu berdasarkan gelang yang terdapat pada tangan wanita nahas tersebut. 

“Jadi ciri-ciri gelang yang digunakan oleh korban sama dengan milik ibu si pelapor (Septio),” sebut keterangan yang diterima awak media dari AKBP Yogen Heroes pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Merasa yakin jika mayat wanita dalam karung itu adalah ibunya, Septio, warga Sadangsari, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung itu kemudian membuat laporan ke Polres Metro Depok.

Baca Juga: Bikin Geger! Mabes Polri Bereaksi Soal Video Tumpukan Uang Dolar Ferdy Sambo

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga ini adalah kasus pembunuhan. Namun demikian, hingga berita ini dimuat, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut kepolisian.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB
X