Irjen Ferdy Sambo: Anak Buah Salah, 2 Tingkat Pimpinan Harus Bertanggung Jawab  

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Irjen Ferdy Sambo  (Foto: Istimewa)
Irjen Ferdy Sambo (Foto: Istimewa)

 

DepokToday.comKapolri Jenderal Listyo Sigit akhirnya menetapkan Irjen Ferdy Sambo alias FS sebagai tersangka atas kematian Brigadir J. Jenderal bintang dua itu diduga kuat sebagai pemberi perintah sekaligus merekayasa kasus ini.

Tak ayal sejak kasus ini mencuat, nama Irjen Ferdy Sambo pun ramai menjadi sorotan. Jejak digitalnya pun ramai diperbincangkan publik.

Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri. Dalam video singkat yang beredar itu, Irjen Ferdy Sambo sempat mengungkapkan kata-kata yang cukup bijak.

Baca Juga: Keceplosan, Mahfud MD Kini Bocorkan Motif Pembunuhan Brigadir J

Lengkap dengan pakaian dinas, Ferdy Sambo memberikan petuah terkait profesionalitas polri. Video ini diambil sebelum ada kasus tersebut.

Dalam postingan yang diunggah akun @akabarnegri, mantan Kadiv Propam Polri itu mengatakan, bahwa pelanggaran yang dilakukan anak buah adalah juga tanggung jawab pimpinan.

“Makanya kemudian pimpinan menyampaikan, bahwa apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, maka dua tingkat pimpinan di atasnya harus bertanggung jawab,” katanya dalam cuplikan video singkat yang dikutip DepokToday.com pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Khawatir Nyawa Bharada E Terancam, Susno Duadji Minta LPSK Perhatikan AC

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @kabarnegeri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB
X