Punya Nyali Gede Nantang Tawuran di GDC, Bocah SMP Ini Cuma Datang Bertiga, Endingnya Ngenes

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:10 WIB
Tiga bocah SMP terciduk polisi saat hendak tawuran di GDC (Foto: Istimewa)
Tiga bocah SMP terciduk polisi saat hendak tawuran di GDC (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Tiga remaja asal Citayam terpaksa berurusan dengan polisi lantaran kedapatan membawa senjata tajam untuk tawuran. Dari hasil pemeriksaan diketahui, mereka hendak berkelahi di sekitaran GDC, Depok pada Minggu dini hari, 7 Agustus 2022.

Lantas apa yang membuat bocah SMP itu begitu berani mendatangi lawannya untuk meladeni aksi tawuran meski hanya tiga orang? Berikut ulasannya.

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok, Aiptu I Ketut Suwinta mengungkapkan, tertangkapnya ketiga ABG yang hendak tawuran itu bermula ketika pihkanya melakukan patroli.

“Seperti biasa kami melakukan patroli untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas. Nah kita melintas di Jalan Kartini, tidak jauh dari Stasiun Depok Lama,” katanya saat dikonfirmasi pada Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Alasan Mendasar Bongkar Rahasia Perdukunan, Marcel Radhival: Karena Takut Sama Allah

Saat itu, Aiptu I Ketut Suwinta dan tim melihat ada satu motor berbonceng tiga orang. Semuanya anak-anak dengan perkiraan umur 15 tahun-an.

“Benar saja, ketika mereka melihat kita, mereka ada di jalur kiri tiba-tiba satu diantara ketiga anak itu membuang senjata tajam dan di bawahnya ada bambu,” jelasnya.

“Nah ternyata bambu itu akan dijadikan satu dengan sajam (senjata tajam),” sambungnya.

Baca Juga: Kisah Tragis Sosialita Cantik yang Perkosa Anak Kandung

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mamah Muda Ini Trauma Dicegat Begal di Sawangan Depok

Jumat, 23 September 2022 | 12:05 WIB
X